in

Yuk Reservasi Paket “Work From Hotel” dari Hotel Dafam Linggau

LUBUKLINGGAU,Silmed.id – Hotel Dafam Linggau yang berlokasi di Jalan H.M Soeharto KM 12, Kelurahan Lubuk Kupang, Kecamatan Lubuklinggau Selatan I Kota Lubuklinggau, kembali menghadirkan paket terbaru yang sudah bisa dinikmati para tamu yang sedang berkunjung.

Paket tersebut adalah paket menginap di Hotel Dafam “Work From Hotel”. Paket ini bisa dinikmati untuk anda yang ingin mengerjakan tugas kantor tanpa harus keluar rumah.

” Paket ini disediakan untuk para pekerja kantor yang ingin santai dalam mengerjakan tugas. Paket ini dibuat guna untuk menangkal virus covid-19 yang saat ini sedang melanda tanah air,” ujar Fauzi Akbar, General Manager Hotel Dafam Linggau kepada Silampari Media, pada Rabu (01/04/2020).

Berbagai fasilitas tersedia di paket menginap “Work From Hotel” dari Hotel Dafam Linggau, diantaranya kamar deluxe room, hand sanitizer, vitamin c, masker 2 pax, breakfast 2 pax, lunch 2 pax, dinner 2 pax, mineral water 4 botol, minibar, breakfast, dan lunch diantar ke kamar.

Paket “Work From Hotel” dari Hotel Dafam Linggau ini dibanderol dengan harga Rp1.000.000/night.

Menginap di Hotel Dafam Lingggau sangatlah aman dan juga sterril, hal ini dilakukan untuk menangkal virus covid-19 di Kota Lubuklinggau. Ketika anda check in ke hotel Dafam Linggau anda akan diarahkan masuk ke dalam bilik disinfektan, kemudian diarahkan untuk mencuci tangan menggunakan sabun dan air mengalir, menggunakan hand sanitizer, dan beristirahat dengan nyaman dengan semua perlengkapan pencegahan covid-19 dikamar, mulai dari masker, sanitizer, penambahan imunitas, breakfast, lunch, diner, minibar, dan vitamin C.

Jadi tunggu apa lagi, ayo istirahat dan bekerja dari Hotel bersama Hotel Dafam Linggau. Untuk info lebih lanjut bisa langsyng datang ke Hotel Dafam Linggau yang berlokasi di Jalan H.M Soeharto KM 12, Kelurahan Lubuk Kupang, Kecamatan Lubuklinggau Selatan I Kota Lubuklinggau.

PENULIS : Putri Rianita
EDITOR : Dedi Ariyanto

Kampung Seafood Kopling Resto, Makan Seafood Enak Harga Bersahabat

Sementara Tidak Ada Sholat Jamaah di Masjid Lubuklinggau