in

Yuk Reservasi Beliti Anggon Package Bersama Hotel Dafam Linggau

LUBUKLINGGAU,Silmed.id – Hotel Dafam Linggau yang berlokasi di Jalan H.M Soeharto KM 12, Kelurahan Lubuk Kupang, Kecamatan Lubuklinggau Selatan I Kota Lubuklinggau, kembali menghadirkan paket terbaru yang sudah bisa dinikmati para tamu yang sedang berkunjung.

Paket yang dimaksud adalah Beliti Anggon Package dengan harga Rp800.000/night. Harga tersebut sudah termasuk tiket masuk ke Taman Beliti Anggon yang merupakan wahana tempat bermain anak dan satwa education terbesar di Kota Lubuklinggau dan Kabupaten Musi Rawas.

Aneka permainan anak tersedia di Taman Beliti Anggon, diantaranya ontang anting kereta api, perahu bebek, flying fox, bola air, dan masih banyak lagi dengan total ada 13 permainan anak. Selain itu Taman Beliti Anggon juga menyediakan aneka satwa education untuk anak anak mulai dari rusa tutul, kelinci anggora, ayam mutiara, aneka burung cantik, kambing etawa, dan puluhan burung merpati yang dilepas liarkan.

” Ada penawaran terbaru dari Hotel Dafam Linggau untuk para tamu yang akan liburan ke Kota Lubuklinggau, Kabupaten Musi Rawas, dan sekitarnya, dengan harga room Rp800.000/night, anda sudah bisa mendapatkan tiket untuk ke Taman Beliti Anggon,” ujar Fauzi Akbar, General Manager Hotel Dafam Linggau kepada Silampari Media, pada Minggu (16/02/2020).

Masih kata Fauzi Akbar, Hotel Dafam Linggau memiliki 122 room yang terdiri dari 98 Deluxe room, 22 Executive room dan 2 Suite room, Selain itu menginap di Hotel Dafam tamu akan mendapatkan fasilitas yang lainnya seperti free penjemputan atau pengantar ke Bandara Silampari dan Stasiun Kereta Api Kota Lubuklinggau, dan juga free pengantaran ke Taman Beliti Anggon yang berlokasi di Jalan Pertamina Muara Beliti Kabupaten Musi Rawas.

Selain fasilitas kamar, adapun fasilitas penunjang lainnya yang terdapat di Hotel Dafam Linggau adalah Canting Restaurant yang terletak dilantai UG menyediakan aneka menu masakan Indonesia dan Western yang enak, Cinnamounce Louge, Swimming Pool, Mushola, area paerkir yang luas, dan juga 3 meeting room dengan kapasitas 100 sampai 120 orang yang dilengkapi dengan class room, notepad, sound sistem, dan layar proyektor.

Jadi tunggu apa lagi, reservasi Beliti Anggon Package sekarang juga sebelum kehabisan. Untuk info lebih lanjut bisa langsung datang ke Hotel Dafam Linggau yang berlokasi di Jalan H.M Soeharto KM 12, Kelurahan Lubuk Kupang, Kecamatan Lubuklinggau Selatan I Kota Lubuklinggau.

PENULIS : Putri Rianita
EDITOR   : Dedi Ariyanto

Neni Gallery Kedatangan Koleksi Terbaru

Hendak Berangkat Kerja, Firdaus Dibacok