HOTEL DAFAM - Hendry, selaku Food and Baverage Manager Canting Restaurant Hotel Dafam Linggau, Selasa (03/12/2019). Foto : Putri Silmed
in

Yuk Nikmati Dinner Malam Natal Bersama Hotel Dafam Linggau

LUBUKLINGGAU, Silmed.id – Dalam rangka menyambut hari raya Natal 2019 yang jatuh pada tanggal 25 Desember nanti, Hotel Dafam Linggau yang berlokasi di Jalan H.M Soeharto KM 12, Kelurahan Lubuk Kupang, Kecamatan Lubuklinggau Selatan I mengadakan dinner atau makan malam dengan berbagai menu terbaik dari Canting Restaurant.

Demikian disampaikan oleh Hendry selaku Food and Baverage Manager Canting Restaurant Hotel Dafam Linggau kepada Silampari Media, Selasa (03/12/2019).

“Yang mau merayakan malam Natal yang mewah, tempat nyang nyaman, serta aneka minuman dan makanan yang enak, tak usah jauh jauh, Hotel Dafam Linggau adalah tempat yang paling tepat,” ujar Hendry

Untuk harga, lanjut Hendry Dinner malam Natal bersama Canting Restaurant Hotel Dafam Linggau dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau, yakni cukup bayar Rp100.000 All you can eat, anda sudah bisa makan sepuasnya.

Jadwal Dinner Natal 2019 bersama Hotel Dafam Linggau akan dilaksanakan pada tanggal 26 Desember 2019 mulai dari pukul 19.00 WIB sampai dengan selesai.

Hendry juga mengatakan, reservasi untuk dinner malam Natal nanti sudah bisa dimulai dari sekarang.

Selain tempat yang nyaman, Dinner malam Natal beesama Hotel Dafam Linggau juga menyediakan berbagai macam menu makanan dan minuman dengan cita rasa yang enak dan juga berasal dari bahan yang berkualitas.

“Semua makanan di Canting Restaurant berasal dari bahan yang terbaik dan juga berkualitas, jadi kalau makan di Hotel Dafam dijamin tidak akan kecewa,” kata Hendry.

“Jadi tunggu apa lagi, yuk nikmati malam Natal kamu beserta teman, sahabat, dan keluarga bersama Hotel Dafam Linggau. Untuk info lebih lanjut, bisa langsung datang ke Hotel Dafam Linggau atau bisa mengunjungi laman Fanfage Facebook atas nama Hotel Dafam Linggau,”pungkas Hendry.

PENULIS : Putri Rianita
EDITOR : Aulia Azan Siddiq

Raih 329 Suara, Darman Jabat Kades Jaya Bakti

Icip-Icip Aneka Dessert Enak Dari Fera Kue