in

Yuk Ngemil Chicken Quesadilla, Menu Terbaru Ala Daily Dose

LUBUKLINGGAU,Silmed.id – Bagi anda yang sedang melakukan anjuran pemerintah mengisolasi diri dirumah selama beberapa hari ke depan, nah menu terbaru spesial dari Daily Dose yang satu ini sangat cocok untuk menambah daya tahan tubuh anda pada saat sedang berada dirumah.

Berlokasi di Jalan Yos Sudarso Kelurahan Watervang Kota Lubuklinggau, anda bisa menemukan aneka menu spesial daru Daily Dose Cafe, termasuk Chicken Quesadilla yang merupakan menu terbaru dari Daily Dose.

” Ada menu terbaru dari Daily Dose cafe untuk para pelanggan setia yang saat ini sedang mengisolasi diri dirumah. Menu terbaru dari Daily Dose ini adalah Chicken Quesadilla,” ujar Ruly, Team Captain Dily Dose Cafe kepada Silampari Media, pada Selasa (31/03/2020).

Chicken Quesadilla ini, lanjut Ruly terdiri dari isian daging ayam kualitas premium, aneka sayuran, kemudian dibungkus dengan kulit tortila yang empuk dan renyah serta ditaburi bumbu rahasia diatasnya.

Untuk rasa, Chicken Quesadilla ini dijamin sangat enak dan cukup untuk memenuhi kebutuhan anda selama berdiam diri dirumah, hal ini dikarenakan Chicken Quesadilla terbuat dari bahan bahan yang fresh dan juga berkualitas tinggi, sehingga sangat aman untuk dikonsumsi anda dan keluarga dirumah.

Ruly juga mengatakan, bahwa menu yang tersedia di Daily Dose Bistro & Cafe tentunya berbeda dengan yang lain, menu lebih banyak, rasa lebih enak, dan yang terpenting adalah suasananya yang nyaman.

Hal tersebut karena cafe ini selalu mengutamakan kualitas rasa dengan bahan-bahan yang premium, terutama untuk pembuatan tomyam dan Blackpapper, bahan-bahan tersebut lumayan susah dicari di Lubuklinggau.

Jadi tunggu apa lagi, segera cicipi Chicken Quesadilla sekarang juga sebelum kehabisan. Untuk order, anda bisa melakukan pemesanan via GrabFood, atau juga bisa menghubungi nomor telpon/wa : 0813 1949 9499.

PENULIS : Putri Rianita
EDITOR : Dedi Ariyanto

1 April 2020, PT KAI Hentikan Sementara Operasional KA Sindang Marga

Bawa Ekstasi, Pedagang Asal Musi Rawas Ditangkap di Lubuklinggau