in

Yuk Icip Icip Kesegaran Dari 555 Thai Tea

LUBUKLINGGAU,Silmed.id – Sensasi segarnya 555 Thai Tea saat dinikmati membuat para pelanggan ketagihan akan rasanya. Perpaduan antara susu dan teh menjadi ciri khas rasa yang dimiliki dari 555 Thai Tea ini.

Minuman Thai Tea saat ini sedang banyak digemari oleh semua kalangan. 555 Iced Thai Tea, salah satu pelopor minuman Thai Tea yang berasal dari Palembang.

555 Iced Thai Tea memiliki 2 outlet yakni di Jalan Yos Sudarso Kelurahan Taba Jemekeh, tepatnya di sebelah Lippo Plaza dan satu lagi yakni di Seberang Masjid Agung As-Salam Jalan Garuda Kelurahan Pasar Permiri Kecamatan Lubuklinggau Barat II, Kota Lubuklinggau dan merupakan cabang ke 42 se-Sumatera Bagian Selatan (Sumbagsel).

Ada beberapa varian rasa yang dimiliki oleh 555 Iced Thai Tea, mulai dari Thai Tea Original, Greentea, Thaitea Lemon, Greentea Lemon, Milk Soda Blue Curacao, Milk Soda Vanilla, Milk Soda Frost Mint, Milk Soda Bubble Gum, Blue Magic, Coklat Coffe yakni Milo, Ovaltine, Thai Coffe, Thai Coffe Milo  dan varian yang paling disukai yakin varian original.

Owner 555 Thai Tea, Yan Santana melalui Pengurus 555 Thai Tea kepada Silampari Media, pada Minggu (21/06/2020) mengatakan untuk best seller itu varian original, Thai Tea Original, sama Green tea ”katanya.

Yan juga mengatakan bahwasanya usaha yang dikelolanya saat ini bukanlah usaha pertamanya.

“Awalnya dari bandrek, namanya Bandrek 555. Jualnya itu sore ke malam aja. Jadi waktu siang, tempatnya kosong gak kepakai, dari sana karena saya juga hobi minuman Thai Tea gitu, tapi Cuma ada di mall aja makanya saya mulai untuk jual Thai Tea juga,” tambahnya.

Untuk mendapatkan 1 cup minuman Thai Tea 555 ini, harga yang ditawarkan bervariasi mulai dari Rp11.000 hingga Rp21.000 tergantung pilihan konsumen.

Thai Tea 555 sendiri diracik dengan racikan spesial atau khusus sehingga hal tersebut menciptakan rasa yang berbeda dengan minuman lainnya. Proses pembuatannya juga berbeda-beda, ada yang diblender, dan ada yang hanya di-shake saja.

Jadi tunggu apa lagi, yuk icip icip Thai Tea yang pas dan enak sekarang juga sebelum kehabisan. Untuk info lebih lanjut bisa langsung kunjungi outlet 555 Iced Thai Tea yang berlokasi di Jalan Yos Sudarso Kelurahan Taba Jemekeh, tepatnya di sebelah Lippo Plaza dan di Seberang Masjid Agung As-Salam Jalan Garuda Kelurahan Pasar Permiri Kecamatan Lubuklinggau Barat II, Kota Lubuklinggau yanh buka mulai pukul 10.00 hingga 23.00 WIB.

PENULIS : Putri Rianita

Hadapi Karhutlah, Polres dan Perusahaan Gelar Simulasi

Kedai Pak Jun, Solusi Makan Siang Anti Ribet