in

Yuk Cobain Menu Mie Tek Tek Nyonyor dan Menu Terbaru dari Ema Denies Kitchen

LUBUKLINGGAU,Silmed.id – Bagi kamu pecinta pedas belum afdol rasanya, jika belum mencicipi menu mie tek tek nyonyor kekinian dari Ema Denies Kitchen.

Makanan yang mempunyai cita rasa pedas ini, sukses menantang para pecinta pedas khususnya di Kota Lubuklinggau.

” Bagi pecinta pedas wajib coba menu mie nyonyor dari ema denies kitchen, walaupun pedas, dijamin akan buat ketagihan,” ujar Ema Denies selaku Owner kepada Silampari Media, pada Minggu (28/06/2020).

Bagi yang tidak suka pedas, tenang, tetap bisa mencicipi sensasi enak dan gurihnya mie tek tek nyonyor ema denies ini, karena tingkat kepedasan bisa diatur sendiri oleh konsumen, bisa pesan yang level pedas biasa dan yang level sangat pedas.

Untuk harga, mie tek tek nyonyor ema denies ini dibanderol dengan harga yang sangat bersahabat dikantong, yakni Rp15.000/porsi yang terdiri dari mie pedas, aneka sayuran, acar timun wortel, telur orak arik, bakso, lalapan, kerupuk bombai, serta taburan toping bawang goreng dan daun bawang diatasnya.

Rasa dijamin enak dan gurih, hal ini dikarenakan sang owner selalu menggunakan komposisi bahan yang fresh dan berkualitas setiap harinya, sehingga sangat aman dikonsumsi anda dan keluarga dirumah.

Selain menu mie tek tek nyonyor, Ema Denies Kitchen juga menyediakan menu lainnya seperti aneka menu pempek ikan, model gandum, model ikan, tekwan ikan dan sagu, bakso api kuah cabe, tahu bakso kuah cabe, dan aneka minuman kekinian dengan harga yang terjangkau.

Tidak hanya itu saja, Ema Denies Kitchen juga menyediakan menu terbaru untuk para pelanggan setianya, diantaranya Nasi Soto Sayap (bisa pakai nasi, bisa juga tidak), dan Bakso Mercon isi cabe setan yang juga dengan rasa yang dijamin enak.

“Rasa dijamin enak, karena saya pakai bahan yang fresh setiap harinya, bahan yang berkualitas akan menghasilkan rasa yang berkualitas pula, hal ini saya lakukan karena kepuasan pelanggan adalah yang paling utama bagi saya,” kata Ema

Jadi tunggu apa lagi, segera cicipi enaknya mie tek tek nyonyor dan menu terbaru nasi soto sayap dan bakso mercon isi cabe setan dari Ema Denies Kitchen sekarang juga sebelum kehabisan.

Untuk info lebih lanjut, Ema Denies Kitchen buka setiap hari mulai dari pagi hingga sore dicabang megang yang berlokasi di Jalan Jendral Sudirman Kelurahan Jogoboyo tepatnya di Salon Senandung Nachita, dan sore hingga malam di Silampari Food Court ex pom bensin Taba Jemekeh Kota Lubuklinggau tenant Pempek dan Bakso Api Bombai Ema Denies, atau juga bisa menghubungi nomor Wa Owner di : 0821 7599 3006.

PENULIS : Putri Rianita

Bupati Mura Ikuti Vidcon Puncak Peringatan HANI 2020

Tiga Pasien Covid-19 Lubuklinggau Sembuh, Total Sembuh 86 dari 94 Pasien