in

Yuk Cobain Menu Mie Ayam Leleh Dari Ry Ayam Geprek

LUBUKLINGGAU,Silmed.id – Ry Ayam Geprek yang berlokasi di Jalan Yos Sudarso Kelurahan Majapahit tepatnya disamping penjahit Yaliko sebelum Hotel Hakmaz Taba Kota Lubuklinggau, adalah solusi makan nasi ayam geprek sepuasnya dengan harga yang terjangkau.

Menu yang tersedia disini tidak hanya menyediakan menu ayam geprek saja, namun juga tersedia menu lainnya, seperti aneka nasi goreng ayam geprek, aneka mie, aneka menu spageti, serta aneka minuman segar.

Bagi anda pecinta mie ayam harus wajib untuk mencoba menu mie ayam leleh yang merupakan menu terbaru dari Ry Ayam Geprek.

” Ayo makan ke Ry Ayam Geprek sekarang juga karena kita lagi ada menu terbaru, yakni Mie Ayam Leleh yang terdiri dari mie dan campuran aneka sayuran, tempe goreng, sambal, lalapan, dan juga ayam goreng crispy yang disiraman dengan bumbu rahasia,” ujar Rizky, Onwner Ry Ayam Geprek kepada Silampari Media, pada Senin (17/02/2020).

Untuk harga, lanjut Rizky, satu porsi mie ayam leleh dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau, yakni mulai dari Rp10.000/porsi.

Kualitas rasa, Ry Ayam Geprek tak usah diragukan lagi, semua komposisi bahan makanan dan minuman yang digunakan berasal dari bahan yang fresh dan juga berkualitas. Sehingga sangat aman dikonsumsi untuk anda dan juga keluarga dirumah.

“Semua bahan yang saya gunakan fresh dan berkualitas, karena bahan yang berkualitas akan menghasilkan rasa yang berkualitas pula,”tambah Rizky.

Jadi tunggu apa lagi, rasakan menu terbaru dengan harga yang bersahabat bersama Ry Ayam Geprek sekarang juga sebelum kehabisan. Ry Ayam Geprek juga bisa menerima pesanan ayam geprek dalam jumlah yang besar, dan juga bisa dipesan melalui aplikasi Grabfood, Garuda Delivery, dan juga Free Delivery.

PENULIS : Putri Rianita
EDITOR   : Dedi Ariyanto

Hendak Berangkat Kerja, Firdaus Dibacok

Menginap Nyaman di Hotel 929