in

Yuk Cobain Kamsia Boba Linggau, Minuman Segar Kekinian

LUBUKLINGGAU,Silmed.id – Minuman Kamsia Boba memang sedang trend dikalangan milenial di Kota Lubuklinggau saat ini, minuman Kamsia Boba sendiri merupakan minuman segar yang berbahan dasar susu UHT segar, susu kental carnation dipadukan dengan gula merah kemudian ditambahkan boba. Dari racikan bahan dasarnya saja sudah kebayangkan rasanya.

Mau coba ? langsung saja datang ke kedai Kamsia Boba Linggau yang berlokasi di Jalan A.Yani Kelurahan Puncak Kemuning (tepatnya di sebelah RHB Group) Kota Lubuklinggau.

Minuman yang disajikan di kedai Kamsia Boba Linggau ini seluruhnya berbahan dasar susu UHT segar dan susu kental carnation yang ditambah boba. untuk favorite menunya ialah rasa taro, cokelat, mocca, salted caramel, dan butterscotch. Sedangkan minuman yang menjadi best seller adalah original brown sugar dan binggan brown sugar.

“Alhamdulillah peminat minuman Kamsia Boba Linggau sangat banyak sekali, terutama yang berada di Jalan A.Yani samping RHB Group Lubuklinggau. Di hari pertama dan kedua grand openingnya yang jatuh pada tanggal 22 dan 23 Januari 2020 kemarin, hampir 300 cup yang sudah terjual,” ujar Ayu, Owner Kamsia Boba Linggau cabang Jalan A.Yani Kota Lubuklinggau kepada Silampari Media, pada Sabtu (25/01/2020).

Yang paling mengusik rasa penasaran yaitu campuran boba yang ada di dalam minuman Kamsia Boba. Sebenarnya apa sih Boba itu?

Boba sendiri berbahan dasar tepung tapioka kemudian dicampur dengan air panas serta dibentuk menyerupai bola-bola kecil yang berwarna hitam dengan rasa manis dan tekstur yang kenyal.

Untuk harga, lanjut Ayu, minuman segar yang ada di kedai ini dibanderol dengan harga Rp15.000/cup.

Penasaran dengan rasa segar dari Kamsia Boba Linggau, langsung saja cobain dan datang ke kedai yang berlokasi di Jalan A.Yani Kelurahan Puncak Kemuning (tepatnya di sebelah RHB Group) Kota Lubuklinggau, dengan jam operasi mulai dari pukul 11.00 – 18.00 WIB.

PENULIS : Putri Rianita
EDITOR   : Dedi Ariyanto

Amankan Imlek, Polres Terjunkan 145 Personel

Antusias Ikuti Jalan Santai Gebyar Kesehatan RS AR Bunda