in

Yuk Cobain Aneka Menu Bebek Goreng Spesial Terbaru di Hotel Dafam Linggau

LUBUKLINGGAU,Silmed.id – Bosan dengan makan siang menoton yang seperti itu itu saja, tak perlu khawatir, Hotel Dafam Linggau punya solusinya.

Canting Restaurant Hotel Dafam Linggau menyediakan menu terbaru untuk para pelanggan setianya, yakni aneka menu bebek goreng dengan cita rasa yang pastinya nampol dilidah dan juga sensasi makan yang berbeda, karena ditemani suasana swimming pool dan juga pemandangan pepohonan yang asri.

“Canting Restaurant Hotel Dafam Linggau sudah launching menu terbaru, yakni bebek rica, bebek goreng, bebek cabe ijo, dan juga bebek blackpaper, menu ini sangat cocok sekali untuk menemani santap siang anda, dijamin enak dan bikin ketagihan,” ujar Hendry, Food and Baverage Manager Canting Restaurant Hotel Dafam Linggau kepada Silampari Media, Senin (20/01/2020).

Untuk harga, lanjut Hendry, aneka bebek nampol Canting Restaurant Hotel Dafam Linggau dibanderol dengan harga yang sangat bersahabat dan tidak akan membuat kantong jebol. Cukup bayar Rp54.999, anda sudah bisa menikmati satu porsi menu bebek rica rica, bebek goreng, bebek cabe ijo, atau bebek blackpaper dengan rasa yang dijamin enak dan gurih.

“Tak hanya itu saja, konsumen akan memdapatkan free ice tea disetiap pembelian aneka menu bebek terbaru dari Canting Restaurant Hotel Dafam Linggau,” tambah Hendry.

Urusan rasa, lanjut Hendry tak usah diragukan lagi, cita rasa dijamin enak karena proses pembuatan menggunakan bahan bahan yang fresh serta berkualitas premium, sehingga sangat aman untuk dikonsumsi.

Saat menikmati menu baru ini, para konsumen setia Canting Restaurant Hotel Dafam Linggau, akan disuguhkan pemandangan swimming pool keren yang terletak dilantai dasar dan juga pemandangan yang sejuk dan asri dari pepohonan sekitar.

Selain menu bebek bakar, masih ada menu lainnya juga yang tersedia di Canting Restaurant Hotel Dafam Linggau seperti fresh blue ocean, linggau fruits tropical, pizza qito, martabak telor, nasi goreng, aneka kue, dan masih banyak lagi.

Jadi tunggu apa lagi, ayo segera ajak keluarga dan teman cicipi menu terbaru bebek bakar spesial dan menu lainnya dari Canting Restaurant Hotel Dafam Linggau sebelum kehabisan.

PENULIS : Putri Rianita
EDITOR   : Dedi Ariyanto

Disaksikan Bupati, BKPSDM Musi Rawas Paparkan Aplikasi e-RK

RS AR Bunda Lubuklinggau Adakan Gebyar Kesehatan