in

Yuk Buka Puasa di We Hotel Lubuklinggau, Makan Enak, Harga Bersahabat

LUBUKLINGGAU,Silmed.id – Bingung dengan makanan yang itu itu saja, jangan khawatir, We Hotel yang berlokasi di Jalan Yos Sudarso No 70-72 Kelurahan Taba Jemekeh tepatnya di depan JM Linggau adalah pilihan yang tepat.

Dalam bulan Ramadhan kali ini, We Hotel Resto menghadirkan aneka menu paket spesial Ramadhan dengan tema “Paket Buffet We Hotel Lubuklinggau” dengan harga mulai dari Rp65.000 per pax.

Sales Manager We Hotel Lubuklinggau, Dodi Irawansyah kepada Silampari Media, pada Kamis (30/04/2020) mengatakan jika menu paket Ramadhan yang dihadirkan We Hotel setiap tahun berbeda. Untuk tahun ini berupa menu tradisional atau daerah, sedangkan tahun sebelumnya yakni lebih kemasakan Jawa.

“Untuk pemesanan menu paket Buffet ini minimal 10 sampai 15 orang. Ada tiga jenis pilihan paket, yakni Paket A, Paket B dan Paket C, selain delivery, anda juga bisa berbuka puasa di Sumfuneo Resto dengan cara reservasi terlebih dahulu sebelum jam 3 sore,” kata Dodi Irawansyah.

Untuk menu paket A, lanjut Dodi, terdiri dari ikan cabe hijau, nasi putih, soto ayam, tempe, tahu goreng, sambal, acar, kerupuk, kurma, kolak pisang dan es kolang laing dan cendil. Sedangkan untuk menu paket B meliputi nasi hainan, sup ayam dan sayur, buncis daging sapi, ayam rica-rica atau ayam pedes wangi, sambal, acar kerupuk, kurma, bubur kacang ijo dan es campur.

Kemudian lanjut ia, untuk menu paket C meliputi nasi putih, brokoli cah seafood, pepes ayam kemangi atau ayam lada hitam, soto daging atau soto betawi atau soto ayam, sambal acar kerupuk, kurma, kue dan lumpia sayur dan es kelapa muda.

“Untuk paket A, B dan C ini yang menjadi penjualan terbaik pembeli yakni Paket C. Tak perlu khawatir, menu yang kami sajikan tentunya sesuai dengan lidah masyarakat Kota Lubuklinggau dan sekitarnya,” ungkapnya.

Jadi tunggu apa lagi, bagi masyarakat yang ingin mencicipi atau mendapatkan menu tersebut dengan pilihan sesuai dengan selera bisa langsung menghubungi We Hotel Resto, atau juga bisa pesan via delivery dengan cara menghubungi nomor telpon di 0813-7389-6200.

PENULIS : Putri Rianita

Pemkot Akan Batasi Aktivitas di Pasar

Tak Terima Dikritik, Oknum Kades Gruduk Rumah Warga