in

Yuk Buka Puasa di Nasi Bakar Sulthan, Makan Enak Harga Hemat

LUBUKLINGGAU,Silmed.id – Bingung ingin buka puasa dimana dan makan menu yang itu-itu saja, tak perlu khawatir, Nasi Bakar Sulthan yang berlokasi di Jalan Yos Sudarso Kelurahan Taba Jemekeh, Kecamatan Lubuklinggau Timur I, Kota Lubuklinggau (seberang Tikala Shiatsu) adalah solusinya.

Ada berbagai paket yang bisa anda nikmati saat berbuka puasa di sini, diantaranya adalah Paket Ramadhan Infaq 1, dan Paket Ramadhan Berkah 2.

Untuk menu Paket Ramadhan Infaq 1 dibanderol dengan harga Rp70.000 (2 orang) yang terdiri dari kurma, 2 es syrup, 2 nasi putih, 2 ayam negeri goreng, 2 dan 2 sayur asem, sedangkan Paket Ramadhan Berkah 2 dibanderol dengan harga Rp90.000 (4 orang) yang terdiri dari kurma, 4 sup buah, 4 nasi putih, 1 seafood mix, 4 puding, dan satu porsi cah kangkung udang.

Ada satu kenikmatan lainnya yang bisa anda dapatkan di Nasi Bakar Sultan, yakni disetiap pemesanan dua paket diatas akan mendapatkan free takjil.

” Ayo yang bingung ingin buka puasa dimana, Nasi Bakar Sulthan adalah pilihan yang terbaik, ayo reservasi sekarang juga sebelum kehabisan, karena kuota terbatas,” ujar Jimmy Iskandar, Owner Nasi Bakar Sulthan kepada Silampari Media, pada Rabu (06/05/2020).

Untuk kualitas rasa, lanjut Jimmy Iskandar, semua cita rasa makanan yang ada di Nasi Bakar Sulthan dijamin enak dan juga fresh setiap harinya, hal ini dikarenakan semua komposisi bahan makanan terbuat dari bahan yang berkualitas, sehingga sangat aman dikonsumsi untuk anda dan keluarga dirumah.

Jadi buat kamu yang masih bingung untuk menu buka puasa karena makan yang itu-itu saja, Nasi Bakar Sulthan adalah pilihan yang tepat untuk dicoba. Namun hati-hati, bakal ketagihan.

PENULIS : Putri Rianita

Bantuan Sembako Susulan Dibagikan di Kecamatan Lubuklinggau Timur II

Dua Kali Penyemprotan Disinfektan dan Segara Salurkan BLT-DD