in

Yuk Bayar Pajak di Mobil Samsat Keliling

LUBUKLINGGAU, Silmed.id – Bagi warga Kota Lubuklinggau yang hendak melakukan pembayaran pajak kendaraan bermotor atau perpanjangan STNK tahunan, sekarang bisa lebih mudah.

Saat ini mobil Samsat Keliling berupaya mendekatkan pelayanan kepada masyarakat, dengan cara beroperasi ke tempat yang lebih mudah dijangkau.

“Bagi wajib pajak yang malas datang ke kantor Samsat Linggau, kini proses bayar pajak bisa lebih praktis dan juga lebih mudah di Mobil Samsat Keliling (Samling),” ujar Addi Ramdhoni selaku Kepala UPTB Samsat Kota Lubuklinggau kepada Silampari Media, Selasa (26/11/2019).

“Selain mobil Samsat Keliling yang beroperasi, wajib pajak juga bisa bayar pajak kendaraannya di Lippo Plaza, karena Mobil Samsat Keliling juga tersedia di sana,” tambahnya

Dilanjutkan Addi, untuk jadwalnya, hari Senin Mobil Samsat Keliling berada di kawasan komplek Masjid Agung As-Salam, Selasa di kawasan komplek Masjid Baitul Amin Kelurahan Ulak Surung, Rabu di kawasan sekitaran GOR Megang, Kamis di kawasan komplek Parkiran Pasar Satelit dan Jum’at di kawasan komplek parkiran pasar ikan simpang priuk dengan jam pelayanan mulai dari pukul 10.00 – 12.00 WIB.

Khusus Mobil Samsat Keliling yang berada di Lippo Plaza, beroperasi setiap Senin sampai Jum’at mulai pukul 10.00 – 12.00 WIB.

“Dengan disediakannya Mobil Samsat Keliling di Kota Lubuklinggau, diharapkan bisa membantu kemudahan wajib pajak yang hendak melakukan transaksi, baik itu pajak tahunan, pajak lima tahun, maupun balik ganti nama,” pungkas Addi.

PENULIS: Putri Rianita
EDITOR: Dedi Ariyanto

16.000 Ekor Bibit Ikan Patin Disebar di Mandi Aur

Toyota TAG Berikan Promo Spektakuler Akhir Tahun