in

Yamaha NMAX Tetap Menjadi Primadona Motor Matic

LUBUKLINGGAU,Silmed.id – Yamaha NMAX menjadi primadona di kelas skutik dengan bodi bongsor. dengan bodinya yang kuat, maka tak heran jika penjualan Motor matic besutan Yamaha yang meluncur di bulan Februari 2015 ini langsung melejit dalam kurun waktu kurang dari 1 tahun.

Meski dijual secara indent di tahun-tahun pertama, namun Yamaha NMAX tidak sepi peminat. Mengingat peminatnya yang stabil dan cenderung bertambah, tentunya ada sejumlah alasan mengapa sejumlah pemotor memilih Yamaha NMAX.

“Alhamdulillah dari tahun awal diluncurkannya NMAX yakni pada Februari 2015 sampai dengan saat ini peminatnya tidak pernah sepi, bahkan terus bertambah, dalam satu bulan tidak kurang dari 25 unit NMAX bahkan lebih yang bisa terjual,”ujar Yudi, Kepala Cabang Yamaha Thamrin Brothers Lubuklinggau kepada Silampari Media, pada Jum’at (10/01/2020).

“Yamaha NMAX kurang lebih memiliki pengoperasian yang sama dengan motor matic lainnya, yaitu gas dan rem. Namun jangan salah, dibandingkan skutik standar lainnya, Yamaha NMAX memiliki bodi yang tampak sporty, gagah dan tangguh dengan stang yang lebar dan pijakan yang juga lebar. Meskipun Yamaha NMAX menggunakan ban motor ring 13 yang lebih kecil dari motor matic pada umumnya, namun tetap nyaman digunakan, khususnya untuk perjalanan jauh,”tambah Yudi.

Selain itu, Yamaha NMAX terbillang nyaman untuk digunakan dalam berkendara jarak jauh. Selain stang yang tinggi, jok dengan dudukan yang nyaman dengan dimensi Panjang 1.955 mm x Lebar 740 mm dan Tinggi 1.115 mm menjadikannya nyaman diduduki.

Desainnya pun juga tak kalah gagah dibandingkan Matic sekelasnya, didesign tetap nyaman dalam perjalanan jarak jauh, tidak heran jika Yamaha NMAX memiliki bagasi yang besar.

Bagasi Yamaha NMAX memiliki kapasitas sekitar 23 liter yang mampu menyimpan banyak barang. Sejumlah kantung baju ganti, sepatu dan makanan bisa disimpan lengkap untuk perjalanan jauh. Bahkan ada video yang viral dimana pemilik NMAX memandikan anaknya di bagasi Yamaha NMAX.

Dari segi isi tangki, Yamaha NMAX bisa memiliki tangki bensin yang cukup besar hingga 6,5 liter dalam keadaan full tank. Ditambah dengan teknologi blue core yang membuat mesin Yamaha NMAX menjadi lebih irit.

Kemudian dari segi rem, Yamaha NMAX telah dilengkapi sistem ABS (Anti-lock Braking System) dengan sistem pengereman baik depan dan dan belakang. Yamaha NMAX, bahkan memiliki dua channel ABS untuk ban depan dan belakang sehingga membuat motor semakin aman dan stabil saat pengereman.

Jadi tunggu apa lagi, segera miliki Yamaha NMAX sekarang juga dan dapatkan harga spesial awal tahun dari Yamaha Thamrin Brothers.

Untuk info lebih lanjut, bisa langsung mendatangi showroom Yamaha Thamrin Brothers yang berlokasi di Jalan Yos Sudarso Kota Lubuklinggau.

PENULIS : Putri Rianita
EDITOR   : Dedi Ariyanto

Kursus Mengemudi Barlian, Solusi Mengemudi Mobil Untuk Para Kaum Wanita

Musim Penghujan, Jalan Tak Bisa Dilalui Kendaraan