KONSEP MILENIAL - We Hotel yang berlokasi di Jalan Yos Sudarso Kelurahan Taba Jemekeh, Kecamatan Lubukinggau Timur I Kota Lubuklinggau, yang merupakan salah satu hotel yang berkonsep milenial di Kota Lubuklinggau. Foto Putri Silmed.
in

We Hotel Hadirkan Konsep Milenial

LUBUKINGGAU,Silmed.id – We Hotel yang berlokasi di Jalan Yos Sudarso Kelurahan Taba Jemekeh, Kecamatan Lubuklinggau Timur I Kota Lubuklinggau, merupakan salah satu hotel berkonsep milenial yang menghadirkan berbagai macam fasilitas yang aman dan nyaman.

We Hotel dibawah manajemen United Hotel Management (UHM) yang juga memiliki hotel di Giri Air, Lombok, Ubud, Bali, Bandung serta Lubuklinggau.

“Kami menyiapkan 48 kamar, dengan tiga tipe yakni superior, deluxe dan suite,” kata Dody selaku Sales Manager We Hotel kepada Silampari Media, Senin (14/10).

Hotel ini memiliki empat lantai, dengan parkir yang luas di ground. Juga ada meeting room serta restoran sebagai penunjang fasilitas untuk para tamu yang akan menginap.

“Di ground selain untuk parkir juga lobi di sana. Lantai selanjutnya adalah restoran. Khusus restoran ada tangga langsung dari basement sehingga lebih leluasa untuk para tamu yang akan datang langsung ke lestoran,”tambahnya.

Dody juga memastikan We Hotel akan menyiapkan roof top untuk memanjakan pelanggan.”Bangunan hotel menggunakan konsep minimalis,” ungkapnya.

Bentuk We Hotel yang sedemikian rupa, bahkan bagian depan yang layaknya berlian, diakui Dody memang dikonsep milenial.”Konsepnya memang untuk mereka yang doyan foto, yakni kaum Millenial,” katanya.

PENULIS : Putri Rianita
EDITOR   : Dedi Ariyanto

Meski Asap Tebal Menyelimuti, Sekolah Belum Diliburkan

RSUD Siti Aisyah Lubuklinggau Buka Poliklinik Mata