in

Wawako Pembina Apel Deklarasi Janji Kinerja di Lapas

LUBUKLINGGAU, Silmed.id – Wakil Wali Kota Lubuklinggau H Sulaiman Kohar jadi pembina pada Apel Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2020 serta Komitmen Bersama Pencanangan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Klas II A Kota Lubuklinggau. Senin (27/01/2020).

Hadir juga Ketua Ombudsman RI perwakilan Sumsel M. Adrian. A, Ketua DPRD Kota Lubuklinggau H Rodi Wijaya, Dandim 0406 Letkol Inf Aan Setiawan, Wakapolres Lubuklinggau Kompol Raphael B, Kepala Lapas Muara Beliti, Kepala Lapas Klas II B Empat Lawang dan Kepala Lapas Klas III Sululangun Rawas.

Dalam Sambutan dan Arahannya, M. Adrian selaku ketua Ombudsman RI perwakulan Sumsel mengatakan bahwa integritas pelayanan publik, terlebih di Lapas ataupun Rumah Tahanan (Rutan) sangat perlu untuk ditegakkan.

“Intergritas sangat penting di tegakkan, Tanpa itu program apapun yang telah direncanakan tidak akan berarti,” Katanya.

Penegakkan intergrutas salah salah satu indikatornya adalah pemenuha standar pelayanan publik. “Lapas atau rutan pelayanannya sudah jauh lebih bagus daripada pemerinta daerah. Artinya disini adanya pembaikan pelayanan pengaduan sehingga masyarakat yang mengadu terlayani dengan baik,” Jelasnya.

Sementara, Wakil Wali Kota H Sulaiman Kohar dalam sambutannya selaku pembina upacara membacakan Sambutan Kepala Kantor Wilayah Kenenterian Hukum dan HAM Sumsel, Ayub Suratman.

“Saya minta janji kinerja ini bukan hanya sekedar diucapkan melainkan harus diimplementasikan dalam perjalanan kita dalam bekerja sepanjang 2020 ini,” Katanya.

” Janji Kinerja adalah bagian dari pondasi yang menjadi dasar dalam bekerja dan berkinerja secara Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan, dan Inovatif (PASTI). Kita juga telah menetapkan Target Kinerja yang merupakan buah pikir dari seluruh jajaran yang harus kita laksanakan dan sukseskan sebaik-baiknya,” jelasnya.⁣(*)

Sumber : Diskominfo Lubuklinggau

Sulthan Lounge dan Resto Akan Hadir di Hotel 929

Muskel Sumber Agung Tetapkan Bayu Sebagai Ketua Karang Taruna 2019-2022