in

Wawako Hadiri Peringatan HUT Satpam ke-39

LUBUKLINGGAU, Silmed.id – Wakil Wali Kota Lubuklinggau, H Sulaiman Kohar menghadiri peringatan Hari Ulang Tahun ke-39 Satuan Pengamanan (Satpam) Tingkat Kota Lubuklinggau 2020 di Halaman Mapolres Lubuklinggau, Rabu (22/1).

Upacara yang dipimpin Kapolres Lubuklinggau, Dwi Hartono itu mengusung tema “Satuan pengamanan berbasis kompetensi mewujudkan SDM unggul, untuk terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif dan terjaminnya keamanan di lingkungan kerja menuju Indonesia maju”.

Turut hadir dalam acara itu Dandim 0406 MLM, Letkol Inf Aan Setiawan, pejabat Pemkota Kota Lubuklinggau, Satpam, anggota Dishub, Satpol PP, Damkar serta jajaran Polres Lubuklinggau.

Kapolres Lubuklinggau menyampaikan ucapan selamat kepada Satpam di Kota Lubuklinggau. Momentum ini diharapkan dapat dimanfaatkan dengan baik guna melakukan evaluasi dan intropeksi atas seluruh kinerja yang telah dilakukan selama ini sebagai mitra atau perpanjangan tangan Polri.

Lebih lanjut Kapolres menekankan kepada seluruh personel Satpam agar melaksanakan tugas dengan baik.
“Koordinasikan secara intensif dengan petugas kepolisian (Bhabinkamtibmas), dan Babinsa di wilayah saudara untuk mengantisipasi berkembangnya gangguan Kamtibmas,” imbuhnya. (*)

Source : Diskominfo Lubuklinggau

Rumah KPM-PKH Muratara Bakal Dicap Miskin

Gunakan Internet dengan Bijak