Musyawarah Desa
in

Warga YKB Pilih BPD Secara Langsung

MUSI RAWAS, Silmed.id – Masyarat Desa Yudha Karya Bhakti (YKB), akan memilih anggota Badan Permasyarakatan Desa (BPD) secara langsung. Demikian terungkap dalam musyawarah desa (Musdes) di Kantor Desa YKB.

“Alhamdulilah Musdes sudah kami laksanakan, sesuai dengan hasil Musdes, maka pemilihan BPD akan dilaksanakan secara langsung,” jelas Kades YKB Muharor, kepada Silampari Media, Minggu (14/7/2019).

Selanjutnya, pada Jumat (19/7/2019) yang akan datang akan dibentuk panitia pelaksana, sehingga tahapan pemilihan dapat berjalan.

“Silahkan masyarakat YKB memilih wakilnya, saya berharap akan menghasilkan BPD yang amanah sesuai dengan harapan waktu Arga YKB,” ungkapnya.

Saat  Musdes sambung Muharor, memang ada warga yang mengusulkan agar langsung dibentuk panitia, namun sebagian lagi menolak.

“Kami hanya memfasilitasi, saya harapkan pantia yang terbentuk nanti dapat bekerja maksimal, dan tidak berpihak kesalah satu calon,”tambah dia.

Jadi tambah Muharor, para kandidat calon anggota BPD, persiapkan visi dan misi untuk warga YKB, agar mendapatkan simpati warga.

“Siapapun yang terpilih nanti, itulah pilihan masyarakat YKB,”pungkasnya.

PENULIS : Dedi Arianto

EDITOR : Aulia Azan Siddiq

Bukan Bubar, SMP Jarak Jauh Diajukan Jadi Sekolah Mandiri

Tim Desa Sugih Waras Kecamatan Sukakarya Juara LDN