Warga dan petugas Kepolisian dan TNI, saat menunjukan barang yang diduga milik korban
in

Warga Temukan Barang Diduga Milik Mr X

LUBUKLINGGAU, Silmed.id – Tak jauh dari lokasi penemuan mayat, warga menemukan beberapa barang yang diduga milik Mr X yang ditemukan tak bernyawa di aliran sungai Kelingi, RT 08 Kelurahan Ulak Surung Kecamatan Lubuklinggau Utara II.

Menurut Yansah (42)salah seorang warga setempat menemukan beberapa barang tanpa pemilik sekitar 50 meter dari ditemukannya mayat.”Aku pas la dem bantu petugas evakuasi, keliling lagi. Nah dak taunyo aku nemu barang-barang. Dak tau punyo siapo. Aku langsung ngadu lagi samo pak RT,” ungkap Yansah kepada Silampari Media, Senin (9/9/2019).

Adapun barang yang ditemukan tertinggal yang diduga milik Mr X adalah sepasang baju berwarna hitam dan abu-abu, satu buah topi, satu set alat mandi, satu pasang sandal, satu buah celana jeans pendek, ikat pinggang osis, rokok satu bungkus setengah, kunci gembok dan amplas.

“Lokasi ini memang lubuk nio nyo, dalamnyo lumayan. Makonyo sungai ini namonyo lubuk nio,” tandas Yansah.

Sementara saat ini hadir di lapangan Ketua RT.08 Kelurahan Ulak Surung, Bhabinkantibmas Ulak Surung, dan Babinsa Kelurahan Ulak Surung. Saat ini sedang menunggu pihak polres untuk mengevakuasi barang-barang yang ditemukan.

PENULIS : Bayu Sembiring
EDITOR   : Dedi Ariyanto

Warga Dihebohkan Penemuan Mayat di Sungai Kelingi

SMP Negeri 4 Raih Piala Bergilir