FOTO BERSAMA. Warga Lapsa Muara Beliti berfoto bersama usai menyajikan tarian kolosal, (17/8/2019). Foto: Alex_Silmed
in

Warga Lapas Muara Beliti Ikuti Pemecahan Rekor MURI Tarian Kolosal

MUSI RAWAS,Silmed.id – Warga Binaan lapas narkotika kelas II A Muara beliti ikut serta dalam Pemecahan rekor MURI Tarian Kolosal.

Kasi Binadik Lapas Muara Beliti, Triana Agustin menjelaskan tarian tersebut merupakan hasil koreografi ciptaan warga Lapas yang dibina oleh salah satu petugas pemasyarakatan. Disamping itu juga tarian tersebut diiringi oleh lagu ciptaan Direktur Jenderal Pemasyarakatan, Sri Puguh Budi Utami.

“Tentunya sebagai salah satu warga negara Indonesia, warga binaan ini juga turut andil dalam memeriahkan kemerdekaan Republik Indonesia,” jelas Triana Agustin.

Sementara itu Kalapas Narkotika Kelas II A Muara Beliti, Suyatna merasa bangga bisa menjadi bagian pemecahan rekor muri tarian kolosal tersebut dan menjadi sejarah dalam memimpin Lapas Narkotika Muara Beliti.

Ditambahkannya dengan mengusung tema Indonesia Bekerja, Indonesia Jaya, tema tersebut dipilih sebagai wujud dukungan dari semua jajaran masyrakat terhadap program Persiden Republik Indonesia, Jokowi, yakni Indonesia Bekerja.

PENULIS: S. Alexander
EDITOR: Dodi Chandra

Ada Mutasi Lagi di Pemkot Linggau, Tiga Camat Diganti

Bangga, Gugup dan Gemetar Jadi Satu