in

Walikota Pimpin Apel Launching Kampung Tangkal Covid-19

LUBUKLINGGAU,Silmed.id – Walikota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe memimpin apel siaga tangkal Covid-19 sekaligus launching Kampung Tangkal Covid-19, bersama Dandim 0406 Letkol Inf M. A’an Setiawan, dan Kapolres Lubuklinggau AKBP Mustofa di lapangan posko induk Kota Lubuklinggau.

Dalam arahannya, SN Prana Putra Sohe mengatakan apel siaga tangkal Covid-19 dilaksanakan dalam upaya optimalisasi penanganan Covid-19 menuju road to atau menjelang new normal di Kota Lubuklinggau.

“Apel ini sudah sering dilakukan, bukan hanya saat ini saja tapi sejak terbentuknya gugus tugas. Pemerintah TNI dan Polri selalu bersinergi untuk melakukan penanganan virus ini,” terang Walikota, Selasa (02/06/2020).

Yang paling utama, sinergi dilakukan adalah saat melakukan distribusi sembako kepada masyarakat.

“Untuk itulah saya menyampaikan terima kasih kepada seluruh tiga pilar ini. Karena, kita ketahui alhamdulillah syukur tidak ada hal-hal yang sangat prinsip, sosial distancing dan lainnya sudah terlaksana dengan baik. Sudah 40-an ribu KK diberikan bantuan sembako, semua terbagi dengan aman tertib dan lancar,”pungkasnya.

PENULIS : Putri Rianita

‘Sunat’ BLT-DD, Oknum Kadus dan BPD Bampres Diringkus Polisi

Persiapan Pelaksanaan New Normal, Bupati Mura Tinjau Kesiapan 4 Puskesmas