Wakil Walikota Lubuklinggau, H Sulaiman Kohar saat melepas peserta gerak jalan dari Polres Lubuklinggau, Rabu (14/8/2019). Foto : ist
in

Wali Kota Lubuklinggau Lepas Gerak Jalan Tingkat Instansi dan Umum

LUBUKLINGGAU, Silmed.id – Wali Kota Lubuklinggau, H. SN Prana Putra Sohe didampingi Wakil Wali Kota, H. Sulaiman Kohar, Wakil Ketua I TP PKK Kota Lubuklinggau, Hj. Sri Haryati Sulaiman, Rabu (14/8/2019) pagi melepas peserta gerak jalan tingkat instansi dan umum.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, gerak jalan ini diikuti seluruh dinas instansi di lingkungan Pemkot Lubuklinggau dan peserta dari umum.

Walikota Lubuklinggau H. SN Prana Putra Sohe mengatakan dalam sambutannya, dirinya merasa bersyukur karena tahun ini kembali bisa memeriahkan HUT Kemerdekaan RI sekaligus bersilaturrahmi dengan seluruh dinas instansi.

“Harapan saya, tentu bisa menjalin silaturrahim tidak hanya di lingkungan Pemkot saja tapi juga seluruh unsur yang ada di Kota Lubuklinggau. Laksanakan dengan sebaik mungkin dan hayati makna gerak jalan sebagai upaya mengenang jasa para pahlawan merebut kemerdekaan,” ungkap Walikota

Sementara itu, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Herdawan melalui Kabid Peningkatan Prestasi Olahraga, Jon Herman melaporkan kegiatan ini sedikitnya diikuti 51 dinas instansi di lingkungan Pemerintah kota Lubuklinggau ditambah peserta dari Polres, Kodim 0406, RS Siti Aisyah, KPU dan elemen lainnya.

Lanjut Jon Herman, adapun rutenya start di halaman kantor wali kota dan finish di Masjid Agung As-Salam.

“Dengan kriteria penilaian seperti tahun-tahun sebelumnya yakni, kerapian, kekompakan dan keteraturan dari start hingga finish,” pungkasnya.

PENULIS : Rio Rivaldo
EDITOR : Aulia Azan Siddiq

Warga Desa Bangun Rejo Buat Kapal Ahmad Yani

Unik Nih, Apel Nusantara Ala BKPSDM Musi Rawas