in

Wako Optimis Hubungan Eksekutif-Legislatif Kian Harmonis

LUBUKLINGGAU, Silmed.id -Wali Kota Lubuklinggau, H. SN Prana Putra Sohe menghadiri Rapat Paripurna DPRD dalam rangka pengambikan sumpah/ janji Pimpinan DPRD Kota Lubuklinggau masa jabatan 2019-2024 di Gedung Kesenian Kota Lubukkinggau, Jumat (11/10/2019).

Yang diambil sumpah adalah Ketua DPRD Kota Lubuklinggau, H Rodi Wijaya, Wakil Ketua I, Hendri Juniansah dan Wakil Ketua II, Suyitno.

Dalam sambutannya, H SN Prana Putra Sohe mengatakan atas nama Pemerintah Kota (Pemkot) Lubuklinggau dan seluruh jajaran mengucapkan selamat kepada Ketua DPRD Kota Lubuklinggau yang dilantik. Momentum acara ini sangat bagus karena hampir berbarengan dengan Hari Jadi Kota Lubuklinggau ke-18,” katanya.

Lebih lanjut Wali Kota mengatakan setelah pelantikan ini, roda DPRD dapat berjalan dengan maksimal. Tanggung jawab menjadi ketua sangat besar. Dirinya yakin dan percaya kinerja DPRD Kota Lubuklinggau akan meningkat dari sebelumnya.

Anggota dewan sudah bisa menggunakan gedung paripurna yang baru gedung-gedung yang dibangun di Kota Lubuklinggau merupakan icon Kota Lubuklinggau.

Harapan kedepan semoga hubungan antara lembaga dapat berjalan harmonis dan meningkat sinergitasnya.

Sementara Ketua DPRD Kota Lubuklinggau, H Rodi Wijaya menyampaikan melalui forum ini dirinya mengajak seluruh rekan-rekan agar bekerja sepenuh hati untuk menyampaikan aspirasi masyarakat dan hendaknya hubungan dengan lembaga-lembaga lain berjalan baik.
Hadir juga dalam acara tersebut, Dandim 0406 Lubuklinggau Letkol (Inf) Aan Setiawan dan Kajari Lubuklinggau Hj Zairidah. (ufa)

Besok, 22 Desa Gelar Pemilihan BPD

Meski Asap Tebal Menyelimuti, Sekolah Belum Diliburkan