in

Wako Lantik 72 Pejabat di Lingkungan Pemkot

LUBUKLINGGAU,Silmed.id – Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe melantik sejumlah pejabat administrator, pengawas dan penugasan guru sebagai kepala sekolah (Kasek) dilingkungan Pemkot Lubuklinggau.

Rincian ASN yang dilantik, jabatan Admistrator sebanyak 27 orang, pengawas 25 orang, camat 2 orang, lurah 9 orang dan guru dengan tugas tambahan 9 orang.

“Ada yang namanya naik dan turun, hal itu adalah proses pembelajaran. Jabatan merupakan amanah, semoga pejabat yang dilantik hari ini bisa menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya,” ujar Wako.

Wako kembali menekankan kepada pejabat yang dilantik harus memahami apa yang akan dikerjakan Pemkot Lubuklinggau lima tahun kedepan, serta paham visi misi dan program yang dijalankan Kota Lubuklinggau.

Kemudian harus bisa menjalankan smart city. Jika smart city telah berjalan maksimal maka akan mencapai four point zero. “Jangan lupa mengenai fingerprint untuk proses pembayaran TPP. Terkait pelayanan saya berpesan bekerjalah dengan jujur, jauhi korupsi dan pungli,” ingatnya.

Wako juga berharap agar program Ayo Ngelong ke Lubuklinggau 22.2.22 dapat berjalan sehingga perekonomian di Kota Lubuklinggau semakin maju.

Untuk para camat, buatlah program di masing-masing wilayah dalam upaya mensejahterkan masyarakat. Demikian pula dengan lurah, gunakan dana kelurahan dengan sebaik-baiknya.(Diskominfo).

Edar Inek di Pesta Malam, Hen Pelawe Diringkus

Rayakan Tahun Baru Imlek Bersama Hotel Dafam Linggau