in

Utara I dan Selatan I Masih Nihil, Berikut Sebaran Covid-19 di Lubuklinggau

LUBUKLINGGAU,Silmed.id – Sampai dengan Jum’at (08/05/2020) di Lubuklinggau terdapat 23 kasus positif Covid-19, dengan tiga orang sembuh.

Berdasarkan peta yang dirilis Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Lubuklinggau, dua kecamatan di Lubuklinggau belum ada yang positif, yakni Lubuklinggau Utara I dan Selatan I.

” Peta persebaran pasien yang positif menunjukkan di Lubuklinggau Barat ll yang memiliki kasus paling banyak, kami disini juga akan berupaya untuk membuat semua pasien yang terinfeksi bisa sehat kembali,” jelas Walikota Lubuklinggau SN Prana.Putra Sohe sekaligus ketua dari GTPP covid-19.

Sementara kecamatan lainnya, sudah ada konfirmasi positif. Bahkan dengan jumlah terbanyak di Kecamatan Lubuklinggau Barat II, berikut rinciannya.

Kecamatan Lubuklinggau Utara II ada tiga kasus, yakni masing-masing satu kasus di Kelurahan Batu Urip, Kelurahan Kenanga dan Kelurahan Jogoboyo.

Kemudian Kecamatan Lubuklinggau Selatan II, ada tiga kasus positif, namun satu sembuh, yakni di Kelurahan Taba Pingin. Kemudian positif lainnya di Kelurahan Tanah Periuk dan Simpang Periuk.

Kecamatan Lubuklinggau Timur I juga ada tiga kasus positif, yang semuanya terkonsentrasi di Kelurahan Majapahit. Kecamatan Lubuklinggau Timur II ada  dua kasus, masing-masing di Kelurahan Cereme Taba dan Wirakarya.

Kecamatan Lubuklinggau Barat I terdapat empat orang positif, yakni di Kelurahan Lubuk Tanjung, Tanjung Aman, Pelita Jaya dan Bandung Kiri.

Terakhir di Kecamatan Lubuklinggau Barat II ada delapan positif, dua diantaranya sembuh, yakni di Kelurahan Pasar Permiri. Namun di Kelurahan Pasar Permiri juga masih terdapat lima orang positif, dan satu lagi dari Kelurahan Ulak Lebar.

PENULIS : Putri Rianita

Diperiksa di Pos Covid-19, Tukang Jahit Ketahuan Bawa Ganja

Eks Kompi Dijadikan Tempat Isolasi Pasien Covid-19