Ustaz H Muhammad Said (kanan depan,red) saat menghadiri shalat istisqa yang diadakan di SMPN 1 Lubuklinggau, Jum'at (6/9/2019). Foto : Rio Silmed
in

Ustaz Muhammad Said Siap Bimbing Tahfidz Qur’an

LUBUKLINGGAU, Silmed.id – Kepada ribuan siswa SMPN 1 Lubuklinggau jika ada yang berminat, Ustaz H Muhammad Said menawarkan untuk yang ingin menjadi hafiz atau tahfidz Al Qur’an, Jum’at (6/9/2019).

“Kalau ada dari siswa SMPN 1 yang ingin belajar dan menghafal Al Qur’an, boleh silahkan datang ke rumah saya. Saya siap membimbing menghafal dari awal sampai dengan selesai,” ungkap Ustaz H Muhammad Said.

Dilanjutkan Ustaz Muhammad Said bahwa kediamannya berada di jalan Nangka Kelurahan Ponorogo, Kecamatan Lubuklinggau Utara II.

Ungkapan tersebut dilontarkan Ustaz Muhammad Said usai mendengar apa yang disampaikan Kepala SMPN 1 Lubuklinggau, Yani Jinawar bahwa salah satu anak didiknya berhasil menjadi juara ke 3 lomba PAI (Pendidikan Agama Islam) yang diadakan Kemenag (Kementerian Agama) Lubuklinggau belum lama ini.

“Alhamdulillah tadi kata Kepala SMPN 1, ada yang juara tiga hafidz Qur’an pada waktu lomba PAI di Kemenag, itu merupakan bukti bahwa sekolah umum memang tidak kalah ilmu keagamaannya dengan sekolah agama. Betul kata Kepala sekolah tadi,” ujarnya.

PENULIS : Rio Rivaldo
EDITOR : Aulia Azan Siddiq

Terjerat Hukum, Dua Kades Dipecat

1.083 Pelajar Lubuklinggau Shalat Istisqa