Pengurus OSIS SMAN 2 Lubuklinggau masa jabatan 2019-2020. Foto : ist
in

Usai Pemilihan OSIS, SMAN2 Serah Terima Jabatan

LUBUKLINGGAU, Silmed.id – SMAN 2 Lubuklingau mengadakan pelantikan dan serah terima jabatan (Sertijab) pengurus OSIS dari masa bakti 2018-2019 kepada pengurus baru masa bakti 2019/2020 yang dilaksanakan baru-baru ini.

Demokrasi pemilihan Ketua Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) masa bakti 2019-2020 secara langsung di halaman sekolah dengan terbuka disaksikan oleh Kepala Sekolah, Dewan Guru, Staf Tata Usaha dan siswa SMA 2 Lubuklinggau.

Menurut Kepala SMAN 2 Lubuklinggau, Yulianti mengatakan pihak sekolah melaksanakan pelantikan dan sertijab OSIS SMAN 2 Lubuklinggau dari Erik Romansyah kepada Aldi Kurnia Rhamadhan sebagai ketua OSIS yang baru.

Kepala Sekolah SMA Negeri 2 Yulianti mengatakan, pelantikan dan sertijab adalah prosedur yang lazim pada birokrasi pemerintahan.

“Jabatan bukanlah sesuatu yang abadi. Ada kala naik, pasti ada pula masa turun,” ucapnya kepada Silampari Media.

Lebih lanjut Yulianti menyampaikan pengurus OSIS adalah siswa-siswi yang terpilih untuk menjalankan amanah dan menjalankan tugas roda organisasi. Bekerja semaksimal mungkin mengacu kepada program dan bertanggung jawab.

“Harapan kami Ketua dan wakil OSIS yang beru terpilih ini mampu bekerja dengan amanah dan bagi pengurus yang lama kami ucakan terimakasih yang sebesar-besarnya karena telah mengemban tugas dengan maksimal” ujarnya .

Kegiatan pelantikan pengurus OSIS diakhiri dengan penandatanganan pelantikan pengurus OSIS yang baru.

PENULIS : Rio Rivaldo
EDITOR : Aulia Azan Siddiq

Dishub Ancam Portal Jalan Anyar

Aktivitas Galian C di Air Temam Ganggu Kenyamanan Masyarakat