in ,

Universitas Terbuka Bikin Pokjar di Rawas Ilir Muratara, Ini Info Selengkapnya

MURATARA, Silmed.id – Unit Program Belajar Jarak Jauh Universitas Terbuka (UPBJJ-UT) Palembang membuka Kelompok Belajar (Pokjar) baru di Kecamatan Rawas Ilir, Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara).

“UPBJJ-UT Palembang kembali buka Pokjar di Rawas Ilir, sebentar lagi menerima pendaftaran mahasiswa baru untuk strata satu (S1),” kata Ketua Pokjar Rawas Ilir, Syukur kepada Silampari Media, Selasa (2/72019).

Dia menjelaskan, pembukaan Pokjar tersebut terdiri dari dua fakultas, yakni Fakultas Ekonomi (FE) dan Fakultas Hukum, Ilmu Sosial, dan Ilmu Politik (FHISIP).

Fakultas Ekonomi membuka jurusan Ekonomi Pembangunan, Manajemen, dan jurusan Akutansi. Sedangkan Fakultas FHISIP membuka jurusan Ilmu Administrasi, Komunikasi dan Informasi, Ilmu Sosial, Hukum, dan Humaniora.

Terkait pendaftaran mahasiswa baru kata Syukur akan dibuka mulai dari tanggal 5 Juli hingga 25 Agustus 2019. Sedangkan tenaga dosen yang akan mengajar di Pokjar tersebut berasal dari Universita Sriwijaya Palembang.

“Bagi masyarakat Kabupaten Muratara khususnya di Kecamatan Rawas Ilir dan sekitarnya yang kepingin kuliah S1, sekarang bisa di Rawas Ilir. Untuk informasi lebih lanjut silahkan menghubungi pak Pakri, kontaknya di 082372674000,” kata Syukur.

PENULIS: Rahmat Aizullah
EDITOR: Dodi Chandra

Tukang Gesek Kayu di Muratara Kedapatan Bawa Shabu

Program Kajian Agama Jadi Unggulan Masjid Agung As-Salam