Rekapitulasi perolehan suara Desa Pauh, Kecamatan Rawas Ilir, Rabu (25/9/2019). Foto : Idil Silmed
in

Unggul 138 Suara, Aziz Terpilih Jadi Kades Pauh

MURATARA, Silmed.id – Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak telah dilaksanakan di Kabupaten Musirawas Utara. Ada 7 Desa yang melaksanakan Pilkades, pada Rabu (25/9/2019).

Berhasil unggul 138 suara dari saingan terdekatnya Saryono, Aziz bin Samsul menangi Pilkades Desa Pauh, Kecamatan Rawas Ilir.

Dari tiga orang calon di Desa Pauh, Aziz mendapat 649 suara, kemudian Saryono 511 suara, dan terakhir Gustam A. Gofar dengan 397 suara.

Setelah mengetahui hasil Pilkades serentak itu, Ketua Pelaksana, A Nisar mengungkapkan rasa syukur.

“Syukur Alhamdulillah pelaksanaan Pilkades di Desa Pauh berjalan lancer dan sukses,”ujarnya saat dibincangi Silampari Media.

Selamat kepada para calon kepala desa terpilih, mari jaga amanah yang diberikan masyarakat.
A Nisar juga menghimbau kepada masyarakat, bahwa inilah pilihan terbaik bagi kita semua dan tetap jaga persatuan dan kesatuan di Desa.

Berjalannya proses Pemungutan suara, Aziz berhasil meraih 96 suara di Dusun 1, kemudian dusun 2 153. Pada dusun 3 suara untuk Aziz melambung tinggi melampaui yang lain yakni dengan 383 suara.

diketahui Desa Pauh terdapat 5 Dusun, dari lima dusun tersebut, kemenangan terbesar Aziz bin Samsul dengan noror urut 2, yakni di Dusun 3. Dusun 4, 8 suara dan terkahir dusun 5, 11 suara.

PENULIS : Jidial
EDITOR : Aulia Azan Siddiq

Hingga Pukul 20.50 WIB, Empat Desa Telah Selesai Penghitungan Suara

Katim Gondrong : Bersiaplah Untuk Mempertanggung Jawabkan Perbuatanmu