in

TP PKK Kota Lubuklinggau Adakan Kegiatan PMTAS

*Upaya Mewujudkan Kota Layak Anak

LUBUKLINGGAU, Silmed. id – Dalam upaya pengembangan Lubuklinggau sebagai kota Layak Anak, Tim Penggerak (TP) PKK Kota Lubuklinggau telah melakukan berbagai langkah kongret.

Salah satunya melalui kegiatan pemberian makanan tambahan anak sekolah (PMTAS). Kali ini sasaran PMTAS dipusatkan di SD Negeri 68 Kelurahan Rahma Kecamatan Lubuklinggau Selatan l, Selasa (21/1/2020). Program ini bertujuan agar anak-anak selalu sehat dan gizinya meningkat.

Ketua TP PKK Kota Lubuklinggau, Hj Yetti Oktarina Prana melalui Ketua Kelompok Program, Hj Sri Haryati Sulaiman didampingi Endang Puspitasari menerangkan anak butuh perhatian khusus dari orang tua, guru dan kita semua terutama menyangkut soal gizi untuk tumbuh kembang anak-anak dilingkungan Kota Lubuklinggau dalam upaya menuju kota layak anak.

Ia juga mengharapkan anak-anak ruang bermainnya jangan dibatasi karena untuk meningkatkan kreatifitas dan anak-anak bisa mengejar prestasi, menggali potensi diri dan agar bisa menghadapi masa depannya nanti.

Endang berharap agar sekolah-sekolah di Kota Lubuklinggau harus menyediakan taman bermain dan lapangan olahraga yang luas agar anak-anak bisa menikmati masa-masa bermain sekaligus berolahraga untuk mengejar prestasi dibidang olahraga dan dibidang akademik untuk bekalnya nanti. (*)

Source : Diskominfo Lubuklinggau

Polres Musi Rawas memperingati Hari Ulang Tahun ke-39 Satpam

20 Februari, Launching Ayo Ngelong ke Lubuklinggau 22.2.22