TOYOTA TAG - Toyota All New Avanza Veloz warna merah ready stock di Showroom Toyota yang berlokasi di Jalan Yos Sudarso Kelurahan Watervang Kota Lubuklinggau. Foto Putri Silmed.
in

Toyota All New Veloz Menjadi Produk Terlaris 2019

LUBUKLINGGAU,Silmed.id – Toyota Avanza tetap kokoh sebagai mobil terlaris di Indonesia terkhususnya Kota Lubuklinggau, walau gempuran dari kompetitor kian sengit untuk merebut hati konsumen. Kunci kesuksesan Avanza di segmen Low MPV sejuta umat ini, tentu ada pada keunggulan-keunggulan yang belum dapat disaingi oleh kompetitornya.

Kehandalan mesin dan komponen-komponen utama Toyota Avanza telah terbukti teruji selama puluhan tahun. Komponen seperti kaki-kaki, steering system, mesin terbukti tangguh

“Toyota All New Avanza Veloz masih menjadi produk terlaris sampai saat ini, per 1 Januari hingga hari ini, Dealer resmi Kota Lubuklinggau sudah lebih dari 500 unit yang sudah terjual,”ujar Puspa selaku Sales Counter Toyota TAG Lubuklinggau kepada Silampari Media, Kamis (14/11/2019).

Avanza Veloz juga dikenal perawatannya yang mudah dan paling murah, hal ini dikarenakan ketersediaan suku cadang yang banyak baik di toko otomotif biasa, maupun di dealer resmi. Sehingga tidak butuh waktu lama jika Avanza mengalami kerusakan. Selain itu, karena banyaknya unit mobil ini di jalanan, hampir semua montir mobil memahami seluk beluk Avanza.

Untuk pembelian produk Avanza di November dan Desember, pihak Toyota TAG Lubuklinggau akan memberikan promo spesial kepada para customers, yakni DP ringan, angsuran murah, dan juga dapatkan vocher belanja, vocher parts ekslusif dan juga vocher gratis service.

Jadi tunggu apa lagi, miliki mobil keluarga yang nyaman serta harga promo yang terjangkau bersama Toyota TAG Lubuklinggau sebelum kehabisan.

Info lebih lanjut bisa langsung mendatangi Showroom Dealer resmi Toyota TAG yang berlokasi di Jalan Yos Sudarso Kelurahan Watervang Kota Lubuklinggau.

PENULIS : Putri Rianita
EDITOR   : Dedi Ariyanto

Perlengkapan Bayi dan Anak Terlengkap, Hanya di Syafa Babyshop

Tiang Patah, Listrik di Dua Kecamatan Padam