in

Toko Wak Son, Toko Tradisional Mampu Bersaing Dengan Pasar Moderen

LUBUKLINGGAU,Silmed.id – Toko Wak Son yang berlokasi di Jalan Kemuning Lintas Kelurahan Puncak Kemuning Kota Lubuklinggau, adalah salah satu toko tradisional di Kota Lubuklinggau yang mampu bersaing ditengah ramainya peminat pasar modern saat ini.

Toko Wak Son menyediakan berbagai macam jenis sembako seperti beras, minyak goreng, gula, dan sejumlah kebutuhan pokok lainnya termasuk kosmetik dan cemilan, dengan harga yang sangat terjangkau dibandingkan tempat yang lain.

Dengan adanya berbagai kebutuhan pokok di tokonya, sangat mempermudah warga setempat untuk belanja kebutuhan rumah, ditambah juga lokasi nya yang strategis semakin membuat tokonya selalu ramai dikunjungi setiap harinya.

“Alhamdulillah dengan adanya Toko Wak Son, masyarakat disini jadi bisa lebih mudah untuk mendapatkan sejumlah kebutuhan pokok dengan harga yang lebih miring,”ujar Jefran Sastrawan selaku pemilik toko kepada Silampari Media, pada Kamis (05/12/2019).

Selain itu, Toko Wak Son juga tergabung bersama SRC ( Sampoerna Retail Comunity) yang merupakan komunitas pengecer yang dibina langsung oleh PT.HM SAMPOERNA, dengan misi membina toko tradisional menjadi toko modern yang mampu bersaing dengan pasar modern lainnya diluar sana dengan slogan rapi, bersih, dan terang.

Kemudahan lainnya juga tersedia di Toko Wak Son antara lain pembayaran listrik, pembelian token listrik, pembayaran BPJS, pulsa elektrik, dan masih banyak lagi.

PENULIS : Putri Rianita
EDITOR   : Dedi Ariyanto

Wako: Persoalan Aset dengan PT KAI, Clear!

Rayakan Moment Spesialmu Bersama Cozy Style Hotel