in

Toko Nobby Hijab Sediakan Produk Berkualitas

LUBUKLINGGAU,Silmed.id – Bagi para muslimah di Kota Lubuklinggau dan sekitarnya, yang ingin tampil modern dan kekinian tidak perlu khawatir lagi mencari kemana-mana.

Kini telah hadir salah satu store fashion hijab ternama di Indonesia yakni Nobby Hijab yang terletak di Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Taba Koji, Kecamatan Lubuklinggau Timur II.

Kepala Store Fashion Nobby Hijab, Yenni mengatakan, bahwa Kota Lubuklinggau adalah cabang ke 71 di seluruh Indonesia.

“Nobby Hijab sendiri baru buka di Lubuklinggau, di cabang ke 71 dari seluruh Indonesia,”ungkapnya kepada Silampari Media, Senin (11/11/2019)

Untuk cabang di Sumatra Selatan ada di Palembang, Jambi, Muara Bungo, Lampung, Duri, Pekan Baru dan juga yang pastinya di Kota Lubuklinggau.

“Kita ada pakaian Gamis, Blouse, Tunik, Kulot, Rok, Baju Koko, ada Kameja, Kaos, Celana Chinos dan Makena,”katanya.

Nobby Hijab juga menerima desain pakaian jika konsumen ingin memesannya dengan harga sedikit terjangkau, kualitas terjamin dan sangat bersaing dengan butik-butik lainnya.

“Kalau kita mengenakan pakaian Nobby Hijab tidak bakal ketemu model dan bahannya dengan yang lain. Untuk bahan bajunya terbuat dari bahan Katun, Jersi, Sifon, Rajut dan masih banyak lagi. Dan toko Nobby Hijab ini bukan hanya khusus perempuan saja tapi, juga ada pakaian pria,”tambah Yenni.

Untuk penjualan, Nobby Hijab ini sudah pesat peminatkarena untuk warga sudah memakai hijab semuanya, hal ini dikarenakan 85% wanita sudah mengenakan hijab.

Jadi, Nobby Hijab ini menyediakan banyak ragam fashion.”Disini kami juga bisa membantu desainnya, misalnya mencari warna mana yang paling cocok untuk baju dan celana,”jelasnya.

Untuk harga, dikatakan Yenni, masyarakat tidak perlu khawatir, hal ini dikarenakan harganya sangat terjangkau dan selalu ada promo disetiap pekannya.

Untuk harga, semua aneka Nobby fashion dibandrol mulai dari harga Rp168.000 dan Rp398.000 dengan bahan jahitan dan desain sendiri.

PENULIS : Putri Rianita                                      EDITOR   : Dedi Ariyanto

Ayam Geprek Paket Komplit Bu Nas, Nikmatnya Luar Biasa

Firdaus dan Rosalia Mengambil Formulir di Tiga Partai