in

Toko Meubel Amanah Rafasha, Pusat Perabotan Terlengkap

LUBUKLINGGAU,Silmed.id – Toko Amanah Meubel Rafasha yang berlokasi di Jalan Garuda Kelurahan Bandung Ujung Kota Lubuklinggau, menyediakan aneka jenis perabotan rumah tangga unik dan juga terlengkap yang terbuat dari anyaman rotan sintetis.

“Perabotan jenis ini sudah mulai diminati oleh para konsumen dikarenakan modelnya yang tak kalah mewah, dengan perabotan rumah tangga yang berbahan dasar lainnya,”ujar Ayu Wulandari Owner Meubel Amanah Rafasha kepada Silampari Media, Rabu (13/11/2019).

Masih kata Ayu, Meubel Amanah ini menyediakan banyak sekali jenis perabotan rumah tangga seperti kursi tamu, ayunan bawang, kursi santai, lemari pakaian, meja makan, hiasan meja dan masih banyak lagi, namun diantara sekian banyak perabotan rumah tangga yang Ayu sediakan, produk seperti ayunan bawang dan kursi santailah yang paling banyak peminatnya.

Kualitas perabotan yang berasal dari rotan sintetis ini pun sangat terjamin, tahan lama, lebih awet, dan warnapun cenderung lebih terang dan tidak pudar, maka tak heran jika peminat perabotan yang berasal dari rotan sintetesis ini semakin digandrungi.

Ayu mengaku pemasaran produknya tak hanya dari Kota Lubuklinggau saja, namun juga dipasarkan ke luar Kota Lubuklinggau seperti di Kota Palembang, Kabupaten Musi Rawas, dan juga Muratara.

Harga yang ditawarkanpun cukup bervariasi, mulai dari Rp25.000 hingga Rp7juta, tergantung produk pilihan konsumen.

PENULIS : Putri Rianita
EDITOR   : Dedi Ariyanto

Buat Jari Cantik Dihari Pernikahan Bersama Chilil Henna Art

27 November Bawaslu Rekrut Panwascam