in

Toko Batik Tata Pesona Sriwijaya Promo Cuci Gudang

LUBUKLINGGAU,Silmed.id –  Toko Batik Tata Pesona Sriwijaya menyediakan berbagai batik asli dari Palembang, Yogyakarta, Solo, Pekalongan dan daerah lainnya. Adapun macam batik yang dijual berupa batik tulis dan batik cat. Toko yang berada di Jalan Yos Sudarso Kelurahan Batu Urip Taba ini, sedang mengadakan diskon mulai dari 25 persen hingga 50 persen.

Nazir, Owner Toko Batik Tata Pesona Sriwijaya, kepada Silampari Media, pada Minggu (05/01/2020) mengatakan, jika promo diskon ini untuk cuci gudang dan tak terbatas.

“Biasanya kami mengadakan diskon saat hari batik saja, tapi saat ini anda tak perlu menunggu hari batik untuk mendapatkan diskon, karena diskon cuci gudang sudah bisa anda nikmati mulai hari ini,”ujar Nazir.

Berada tepat dipusat kota, toko batik kualitas terbaik ini menyediakan berbagai macam batik pria dan wanita dengan harga yang terjangkau. Beragam jenis batik tersedis disini, mulai dari batik printing, jumputan, hingga batik tulis yang mempunyai kualitas terbaik.

Untuk harga, lanjut Nazir, harga yang dibandrerol cukup bervariasi, mulai dari harga Ro40.000 hingga Rp20 juta tergantung motif dan bahan. Seperti bahan sutera, batik tulis dan tenun bisa dibandrol dengan harga diatas Rp1juta, hal ini dikarenakan proses pembuatannya yang rumit, dan juga menggunakan bahan yang susah didapat.

Selain menyediakan aneka batik dengan harga yang bervariasi, toko batik terbesar di Kota Lubuklinggau ini juga menyediakan aneka macam kain songket yang dibandrol mulai dari Rp300.000 hingga Rp3 juta.

“Untuk kualitas, semua batik yang disini dijamin nomor satu, karena semua barang saya impor langsung dari jawa seperti dari Solo, Pekalongan dan Jogja. Khusus untuk kain songket dan baju jumputan impor langsung dari pengerajin yang ada di Palembang,”katanya.

Jadi tunggu apa lagi, nikmati diskon cuci gudang hingga 50 persen di toko Batik Tata Pesona Sriwijaya Kota Lubuklinggau sekarang juga sebelum kehabisan.

PENULIS : Putri Rianita
EDITOR    : Dedi Ariyanto

Kepergok Mencuri, Samsul Bahri Diamankan Polisi

Pegadaian Berikan Diskon Buka Tabungan Emas 50 Persen