in ,

Tim Muratara MAJU Resmi Bergabung ke Sepadan

MURATARA, Silmed.id – Setelah lama ditunggu, akhirnya Tim Muratara MAJU yang asalnya dari pendukung ASLI (Alfirmansyah – Lilyani) secara resmi bergabung dengan Tim Sepadan (Devi Suhartoni – Innayatullah). Peresmian ini ditandai dengan penyerahan data tim Muratara Maju secara simbolis kepada Ketua Tim Pemenangan Sepadan, Taufik Ramadhan, pada rapat koordinasi Tim, di Pokso Pemenangan H. Devi Suhartoni – Innayatullah (HDS-Tullah), Kamis (2/7/2020).

Rapat yang dihadiri sejumlah Koordinator Kecamatan (Korcam) Muratara Maju ini langsung dihadiri H. Devi Suhartoni selaku kandidat Calon Bupati Muratara didampingi Khairul Alamsyah, Mantan Cabup Pilkada Muratara 2015 serta sejumlah tokoh Muratara lainnya.

Pada kesempatan itu, koordinator Tim Muratara Maju, Japris Iwansyah (Iwan Karim – nama panggilan, red) mengatakan keinginan bergabung bukan hal yang serta merta. Namun sudah melalui proses pertimbangan dan pemikiran yang matang.

“Pernyataan sikap ini juga sudah dimusyawarahkan hingga ketingkat koordinator desa. Jadi bukan serta merta sepihak. Ini sudah urun rembug kami bersama,” ungkap Iwan Karim.

Untuk itu, ia menghimbau kepada seluruh Tim Muratara Maju dan simpatisan ASLI untuk dapat bergerak dan berpartisipasi memenangkan pasangan HDS-Tullah.

“Kita mahfum, memang tidak semua Tim dan simpatisan akan mendukung keputusan ini, secara perorangan . Namun yakinlah, apa yang menjadi keputusan Tim adalah yang terbaik. Maka dari itu, mari dukung bersama karena kami yakin pasangan HDS-Tullah dapat membawa Kabupaten Muratara lebih baik,” tambah Iwan Karim.

Sementara itu, Taufik Ramadhan selaku Ketua Tim Pemenangan Sepadan mengaku bersyukur atas bergabungnya Tim Muratara Maju. Dengan begitu, maka kekuatan massa untuk memenangkan HDS-Tullah bertambah luas dan peluang kemenangan akan lebih besar.

“Alhamdulillah, kami sangat bersyukur atas bergabungnya Tim Muratara Maju. Harapan kami, semua tim dan simpatisan Muratara Maju diajak untuk bergerak memenangkan HDS-Tullah,” jelas Taufik Ramadhan.

Sementara itu, H. Devi Suhartoni selaku kandidat Calon Bupati Muratara mengatakan pilkada membutuhkan banyak orang. Tentu dengan bergabungnya Tim Muratara Maju ke Tim Sepadan Nian ini akan membawa efek positif untuk kemenangan pilkada Desember nanti.

“Kami semakin yakin bahwa kemenangan akan dapat dipetik ketika semua bergabung dan kompak untuk memenangkan HDS-Tullah, insyaallah,” ujar H. Devi Suhartoni. (ufa)

PENULIS: Dodi Chandra 

Kades, BPD dan Perangkat Desa Diminta Mencabut Dukungan

Pemkot Terima Mahasiswa Unib PKL di GTTP Covid-19 Lubuklinggau