Tim Sepak bola Desa Sugih Waras, Kecamatan Sukakarya berhasil menjadi juara pada LDN.
in ,

Tim Desa Sugih Waras Kecamatan Sukakarya Juara LDN

MUSI RAWAS, Silmed.id  – Setelah berjuang selama dua  kali 45 menit Pada Final Liga Desa Nusantara (LDN) 2019 Sabtu (13/7/2019) di Gelora Merdeka Kelurahan B Srikaton, Kecamatan Tugumulyo dan berhasil menaklukkan lawan tandingnya tim sepakbola Desa Sukajaya Kecamatan Sumberharta.

Dengan Skor dengan akhir 1 – 0 tim sepakbola Desa Sugih Waras Kecamatan Sukakarya dinobatkan menjadi juara 1 Pada Liga Desa Nusantara ( LDN ) 2019 Seri Kabupaten Musi Rawas.

Atas pretasi yang diraih oleh tim sepakbola Desa Sugih Waras yang mewakili Kecamatan Sukakarya tersebut mendapatkan Piala Bergilir, piagam penghargaan, uang pembinaan, topi spesial H2G dan bonus lainnya.

Yang langsung diserahkan oleh Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan Yang Didampingi Kapolres Musi Rawas AKBP Suhendro beserta Jajaran OPD dan Camat se Kabupaten Musi Rawas dan undangan lainnya yang hadir.

Pada Liga Desa Nusantara (LDN) 2019 ini Tim sepakbola Desa Sugih Waras Kecamatan Sukakarya juga berhasil mendapatkan top skor & pemain terbaik.

Atas prestasi yang diraih Tim Sepakbola Desa Sugih Waras Kecamatan Sukakarya akan mewakili Kabupaten Musi Rawas pada LDN Seri Provinsi Sumatera Selatan.

“Alhamdulillah Liga Desa Nusantara (LDN) 2019 Seri Kabupaten Sukses Terlaksana, Semoga Dengan Adanya LDN ini akan muncul bibit pesepakbola yang unggul dari kabupaten Musi Rawas,” ujar Bupati Musi Rawas pada saat menyaksikan jalannya Final LDN 2019 Antara Desa Sugih Waras Kecamatan Sukakarya Vs Desa Sukajaya Kecamatan Sumberharta.

Selaku pembina tim sepakbola Desa Sugih Waras Kecamatan Sukakarya Motivasi dan Harapan Camat Sukakarya M.Setiawan menyampaikan bahwa perjuangan belum berakhir, teruslah berlatih baik fisik & kemampuan (skil), baik individu maupun perorangan dalam menghadapi LDN Seri Provinsi.

Dengan Harapan Tim Sepakbola Desa Sugih Waras tidak hanya membawa harum nama Kecamatan Sukakarya ditingkat Kabupaten, namun Camat berharap kepasa anak-anaknya bisa membawa harum nama Kabupaten Musi Rawas ditingkat Provinsi dengan menjadi Juara 1 Pada Liga Desa Nusantara ( LDN ) 2019 Seri Provinsi di Kabupaten Musi Banyuasin September mendatang sesuai dengan harapan Bupati Kabupaten Musi Rawas memiliki bibit/ pemain sepakbola yang unggul.

PENULIS : Alexander

EDITOR : Aulia Azan Siddiq

 

Warga YKB Pilih BPD Secara Langsung

IPSA Fokus Kembangkan Potensi Pemuda