Kereta Api Bukit Selero tujuan Stasiun akhir Kertapati Palembang. Foto Putri Silmed.
in

Tiket Kereta Api Libur Natal dan Tahun Baru Bisa Dipesan Sekarang

LUBUKLINGGAU,Silmed.id – PT Kereta Api Indonesia (Persero) Cabang Lubuklinggau, mengumumkan tiket Kereta Api pada masa Natal dan Tahun Baru (Nataru) tahun 2019/2020, sudah bisa dibeli mulai 19 November 2019 atau H-30 sebelum keberangkatan.

Tiket kereta bisa dibeli di seluruh mitra resmi penjualan tiket KA seperti aplikasi KAI Access, Traveloka, Indomaret, Alfamart dan mitra PT Kereta Api Indonesia lainnya.

Waktu dan jadwal pemesanan tiket kereta api libur Natal Tahun Baru, bisa dilakukan mulai H-30 atau satu bulan sebelum keberangkatan.

Adapun jadwal kereta yang akan beroperasi diarus libur Natal dan Tahun Baru 2020, kali ini yakni Kereta Api Bukit Serelo dengan harga tiket Rp32.000 tujuan akhir Stasiun Kertapati Palembang dengan keberangkatan pukul 09.30 – 17.00 WIB.

Kemudian Kereta Api Sindang Marga dengan harga tiket mulai dari Rp140.000 – 240.000 tujuan akhir Stasiun Kertapati Palembang dengan keberangkatan pukul 20.00 – 03.30 WIB.

Masa Angkutan libur Natal dan Tahun Baru 2020 sendiri ditetapkan mulai 19 Desember 2019. Pemesanan berlangsung selama 18 hari, tepatnya hingga 5 Januari 2020.

“KAI memperkirakan tanggal 22 dan 29 Desember sebagai tanggal favorit masyarakat untuk menggunakan jasa kereta api,”ujar Heriyanto selaku Wakil Kepala Stasiun Kota Lubuklinggau pada Silampari Media, pada Senin (25/11/2019).

“Melihat animo masyarakat khususnya Kota Lubuklinggau yang besar terhadap jasa transportasi Kereta Api, untuk mengantisipasi lonjakan penumpang, saat ini 2 unit gerbong tambahan sudah diturunkan oleh pihak PT KAI yang terdiri dari satu gerbong kelas Bisnis dan satu geebong kelas Eksekutif, dan untuk gerbong Ekonomi belum bisa dipastikan,”tambahnya

Bagi penumpang yang ingin menggunakan jasa layanan transportasi Kereta Api, Lanjut Heriyanto pastikan anda melakukan pembelian tiket di mitra resmi PT KAI untuk mencegah biaya Administrasi yang tidak pantas dan juga hal yang tidak diinginkan lainnya.

PENULIS : Putri Rianita
EDITOR   : Dedi Ariyanto

Panitia Pemilihan BPD Muara Beliti Baru Menggunakan Pakaian Adat

Diskon Karaoke di Cozy Style Hotel