in

Tiket Kereta Api Ekonomi Tujuan Lubuklinggau-Palembang Ludes Terjual

LUBUKLINGGAU, Silmed.id – Tiket Kereta Api tujuan Lubuklinggau-Palembang pada arus liburan Natal dan Tahun Baru 2020 sudah ludes terjual.

Berdasarkan data dari Stasiun Kereta Api Lubuklinggau untuk pemesanan tiket keberangkatan sebanyak 6 gerbong kereta di kelas ekonomi, tujuan Lubuklinggau ke Palembang sudah habis terjual hingga 6 Januari 2020.

Sehingga pihak stasiun menyarankan bagi calon penumpang untuk dapat beralih memesan tiket kereta yang masih tersisa di kelas bisnis dan eksekutif pada jam keberangkatan pukul 20.00 WIB.

Untuk mengantisipasi lonjakan penumpang selama arus liburan Natal dan Tahun Baru 2020 kali ini, pihak Stasiun Kereta Api Lubuklinggau mendapatkan jatah tambahan satu gerbong eksekutif dengan jumlah 50 sit penumpang.

“Tahun ini animo masyarakat untuk menggunakan jasa transportasi kereta api sangat besar sekali, berdasarkan data kami mulai dari H-7 libur Natal kemarin sampai dengan 6 Januari 2020 semua tiket kelas ekonomi sudah ludes terjual, “ujar Heriyanto, Wakil Kepala Stasiun Lubuklinggau kepada Silampari Media, pada Kamis (26/12/2019).

Masih kata Heriyanto, untuk jalur rel kereta api rute Lubuklinggau tujuan Kota Palembang dipastikan dalam pantauan kondisi yang aman.

“Sebelum berangkat, kita pastikan kereta dalam keadaan yang prima, sehingga perjalanan menuju stasiun akhir nanti akan berjalan dengan lancar,” tambah Heriyanto

Pihak PT KAI juga menghimbau kepada masyarakat yang akan menggunakan jasa transportasi Kereta Api, untuk dapat membeli dan memesan tiket Kereta Api di mitra resmi PT KAI agar tidak terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan.

PENULIS : Putri Rianita
EDITOR   : Dedi Ariyanto

Nikmati Malam Pergantian Tahun Lebih Mewah Bersama Cafe Daily Dose Bistro & Kitchen

Gerhana Matahari Cincin di Lubuklinggau Tertutup Mendung