Pengambilan formulir pendaftaran di DPD Partai Golkar Musirawas.
in

Tiga Balon Bupati Ngambil Formulir

MUSIRAWAS, Silmed.id – tiga tokoh sudah mengambil formulir pendaftaran sebagai Bakal Calon (Balon) Bupati Musi Rawas di DPD Golkar Musi Rawas.

“Sudah ada tiga orang mengambil formulir di DPD Golkar Musi Rawas, ketiganya hendak mencalonkan sebagai Bupati Musi Rawas,” kata Andi Harianto, panitia penjaringan DPD Golkar kepada Silampari Media, Minggu (06/10/2019).

Ketiga kendidat tersebut sambung Andi, mengambil formulir pada Jumat kemarin, pertama yakni Syamsul Bahrun, dia adalah pengusaha dan berdomisili di Desa Air Satan Kecamatan Muara Beliti.

Lanjut Andi, lalu pengusaha dari Jakarta yang juga putra asli Desa Mandi Aur Kecamatan Muara Kelingi, dia Andrianto, saat datang Andrianto didampingi oleh istrinya.

Terakhir, tokoh aktivis senior GMNI juga Pencinta Alam, Lendri Alfikar putra asli Desa Sungai Pinang juga berstatus Aparatur Sipil Negera (ASN). Dalam mengambil formulir, Lendri Alfikar didampingi oleh dua rekannya.

“Dari 03 Oktober hingga 24 Oktober 2019, tahapan pengambilan formulir, selanjutnya dari 25 Oktober hingga 03 November tahapan pengembalian berkas,” jelas Andi.

Dalam menentukan kandidat balon Bupati dan Wakil Bupati, yang akan diusung oleh Partai Golkar, tentunya ada mekanisme dalam penjaringan.

PENULIS : Dedi Ariyanto
EDITOR : Aulia Azan Siddiq

Banyak Lapak PKL Digusur, Pengamat : Harus Pikirkan Juga Solusi

Heboh, Beredar Foto Hoax Pelaku Pejambretan Ditangkap