in

Tidak Taat Pajak, Reklame JM Supermarket Disegel

LUBUKLINGGAU, Silmed.id – Akibat tak taat pajak, Salah satu Reklame JM Supermarket dan Department Store Lubuklinggau dipasangi segel atau stiker yang bertuliskan ‘Reklame Ini Belum membayar pajak’.

Kepala Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah Kota Lubuklinggau, Tegi Bayuni mengatakan jika hal tersebut sengaja pihaknya lakukan dalam hal memburu wajib pajak yang belum memenuhi kewajibannya.

“Pemasangan stiker tersebut dilakukan karena papan reklame para pengusaha itu sudah tidak membayar pajak dan surat teguran sudah disampaikan, namun tidak diindahkan. Kita lakukan kemarin (Senin, 2/12) pemasangan stiker reklame di JM,” kata Tegi saat dihubungi, Selasa (3/12/2019).

Dikatakan ia, jika stiker tersebut akan dipasang sampai pihak dari JM melakukan konfirmasi ke pihaknya dan menyelesaikan wajib pajak.

Pemasangan ini lanjutnya juga akan dilakukan kepada pelaku usaha yang belum melunasi pajak reklamenya.

Sementara General Affair JM Yolan saat dikonfirmasi ia membenarkan adanya pemasangan stiker oleh petugas BPPRD Kota Lubuklinggau.

“Itukan saat ini masih dalam koordinasi dengan direksi kita, dan kita koordinasi dengan para pajak, dan kita juga dan ada schedule untuk bertemu dengan para pajak,” kata Yolan.

Untuk saat ini lanjutnya, ia tidak bisa berbicara terlalu banyak, dan urusan ini sudah ia koordinasikan dengan pusat.

“Namun ia akan segera melakukan perlepasan dan saat ini kita sudah koordinasikan dengan pusat,”tutupnya.

PENULIS : Jofan Saputra
EDITOR : Aulia Azan Siddiq

Natal 2019, Amazing Riverside Hotel Berikan Promo Room

Susul Wing Air, NAM Buka Rute Palembang-LLg