Salah satu titik, jaringan listrik terkena timpa kayu, hal itu akibat terpaan angin kencang kemarin sore. Foto Facebook.
in

Tiang Patah, Listrik di Dua Kecamatan Padam

MUSIRAWAS,Silmed.id – Akibat angin kencang yang menghantam diwilayah Bumi Silampari, berdampak dengan tumbangnya tiang listrik di Desa Purwodadi Kecamatan Jayaloka. Akibatnya aliran di Kecamatan Jayaloka dan sebagian BTS Ulu terhenti.

“Satu tiang listrik kita patah akibat tertimpah pohon tumbang, akibatnya listrik diwilayah Jayaloka dan BTS Ulu padam,”jelas Manejer PLN Rayon Muara Beliti Zera Fitrizon kepada Silampari Media, Kamis (14/11/2019).

Untuk menangulangi tiang listrik yang patah, pihaknya sudah mengerahkan petugas ke lapangan untuk pemasangan tiang listrik yang baru.

“Insyaallah dalam waktu yang tidak lama, pemasangan tiang listrik akan rampung sehingga aliran listrik ke rumah warga dapat kembali normal,”ujarnya.

Lanjut dia, selain tiang listrik yang patah, ada beberapa titik kayu tumbang mengenai jaringan listrik, sehingga harus dibersihkan agar listrik dapat menyalah.

“Kami akan maksimal untuk memberikan pelayanan kepada pelanggan, namun hal itu membutuh waktu. Saya minta maaf kepada pelanggan, karena listrik padam. Tapi kejadian ini bukan kehendak PLN tapi kondisi alam,”pungkasnya.

PENULIS : Dedi Ariyanto

Toyota All New Veloz Menjadi Produk Terlaris 2019

Banyak Tunggakan, Blud Spam Sulit Capai Target