in

Terlibat Penyalagunaan Narkoba, Dua Oknum Anggota Polisi Ditangkap

LUBUKLINGGGAU,Silmed.id – Diduga terlibat penyalagunaan narkoba, dua oknum anggota polisi diamankan. Keduanya yakni Bripda H (23) dan Brigpol I (40).

“Siapapun itu, kami tidak beri ampun dalam penindakan terhadap penyalahgunaan Narkotika, termasuk anggota Polri sendiri. Ini komitmen yang tidak dapat dikatakan isapan jempol belaka,”kata Kapolres Lubuklinggau AKBP
Dwi Hartono dalam rilisnya, Rabu (22/01/2020).

Lanjut Kapolres, kedua oknum anggota polisi tersebut, ditangkap oleh petugas Sat Res Narkoba di Jl Patimura Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Lubuklinggau Barat 1, Senin 20 Januari 2020 sekitar pukul 12.30 WIB.

“Keduanya dicegat ketika akan membawa pesanan D dengan menggunakan mobil Brio warna orange dari arah Muratara menuju Lubuklinggau. D merupakan perempuan berumur 23 tahun, yang diduga memiliki hubungan asmara dengan Oknum H,” kata dia.

Saat dicegat Bripda H membuang sabu dalam bungkusan plastik dan Brigpol I membuang BB inex warna merah jambu, saat akan diamankan I sempat melakukan perlawanan, sehingga tim terpaksa melakukan kekerasan tangan kosong terhadap I yang merupakan teman satu profesi mereka.

“Dari kedua tersangka, diamankan narkotika diduga jenis sabu seberat 5,14 gram dan 1 butir pil ekstasi warna merah jambu,”paparnya.

PENULIS : Dedi Ariyanto

Libur Imlek, Tiket Kereta Ekonomi Tujuan Palembang Ludes Terjual

Sungai Senaro Meluap, 12 Rumah dan Satu Ponpes Terendam