in

Tempat Hiburan di Kota Lubuklinggau Akan Ditutup

LUBUKLINGGAU,Silmed.id – Kapolres Lubuklinggau, AKBP Mustofa menegaskan kepada seluruh pelaku usaha tempat hiburan untuk mengikuti instruksi pemerintah. Dengan menutup sementara tempat hiburan. Hal ini berkaitan dengan pencegahan Covid-19.

Apalagi himbauan terkait penutupan sementara tempat hiburan baik dari pemerintah hingga Kapolri sudah sangat jelas.

Ia membenarkan, jika beberapa waktu lalu ada salah satu hotel yang masih membuka tempat karaoke. Namun pihak hotel kata Mustofa sudah meminta maaf.

Kedepan, Mustofa menegaskan kepada pihaknya tidak akan mentoleransi pelaku usaha tempat hiburan jika kedapatan masih buka.

“Kalau masih ada tempat hiburan yang buka, saya rekomendasikan ke pemerintah, agar izin keramaiannya dicabut,” tegas Mustofa, Senin (13/04/2020).

Kata Mustofa, hal ini sudah menjadi kesepakatan bersama dalam upaya pencegahan penularan Covid-19 di Lubuklinggau. Salah satunya, menutup semua tempat hiburan sementara waktu.

Mustofa juga mengakui, saat patroli masih ada beberapa warga yang masih nongkrong di luar rumah, main kartu dan sebagainya.

“Makanya terus kita imbau, mari ikuti instruksi pemerintah. Pelaku usaha juga sudah selalu kita imbau, ikuti protokol pencegahan Covid-19 seperti menyediakan tempat cuci tangan dan menerapkan social distancing,” pungkasnya.

PENULIS : Putri Rianita

Pemkot Akan Bagikan Masker Untuk Warga Kota Lubuklinggau

Hotel Dafam Linggau Bagikan 300 Lunch Box Untuk Para Pejuang Covid-19