in

Tampil Cantik Bersama Aneka Tas Impor Dari Neni Gallery

LUBUKLINGGAU,Silmed.id – Neni Galery yang beralamatkan di Jalan Yos Sudarso Kelurahan Watervang, Kecamatan Lubuklinggau Timur I (samping Ivo Fashion) Kota Lubuklinggau, menyediakan berbagai macam tas impor dengan kualitas yang terjamin dan juga dengan harga yang terjangkau.

“Yang bingung untuk menemukan berbagai macam tas impor yang cantik dan juga bagus, Neni Gallery adalah pilihan yang paling tepat, karena disini saya menyediakan semua mode tas terbaru dengan kualitas yang terjamin,”ujar Neni Hoirul selaku Owner Neni Gallerry kepada Silampari Media, pada Minggu (15/12/2019).

Untuk harga, jangan khawatir dipastikan semua produk yang tersedia disini lebih terjangkau namun kualitas tetap yang terbaik. Menariknya, produk di Neni Galery stoknya terbatas dan limited edition sehingga tidak pasaran.

“Untuk masing-masing produk paling hanya dua hingga tiga model dan warna saja, jadi produk yang kita jual tidak pasaran,” tambah Neni.

Untuk produk tas yang paling diminati saat ini, lanjut Neni, handbag dan ransel lah yang paling banyak diburu oleh para konsumen.
Harga tas impor yang ada di Neni Gallery cukup bervariasi, mulai dari Rp250.000 hingga jutaan rupiah.

Selain menyediakan berbagai macam jenis tas impor wanita, Neni Gallery juga menyediakan produk lainnya seperti sandal, sepatu, jam tangan, baju, hijab, tunik, dan masih banyak lagi.

Untuk info lebih lanjut bisa langsung datang ke Neni Gallery atau bisa menghubungi nomor telpon / wa owner atas nama Neni di : +62 852-6774-0089.

PENULIS : Putri Rianita
EDITOR   : Dedi Ariyanto

Empat Orang dan Inexs Diamankan Sat Narkoba

Nasi Tumpeng Linggau, Rasa Enak Kualitas Terjamin