in

Taman Beliti Anggon Sudah Dibuka Kembali, Yuk Reservasi Tiketnya

LUBUKLINGGAU,Silmed.id – Taman Beliti Anggon yang berlokasi di Jalan Pertamina No.88 KM 1,5 Kelurahan Muara Beliti Kecamatan Muara Beliti Kabupaten Musi Rawas, sudah dibuka kembali sejak Senin (22/06/2020).

Kepada Silampari Media, pada Rabu (24/06/2020), Manager Taman Beliti Anggon, Amir Hamzah mengatakan jika Objek Wisata Taman Beliti Anggon telah kembali dibuka setelah sekian lama ditutup dikarenakan pandemi covid-19.

” Bagi yang ingin berkunjung ke Taman Beliti Anggon saat ini sudah dibuka kembali, anda dan keluarga bisa berlibur ke sini namun tetap dengan protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah seperti cuci tangan terlebih dahulu sebelum masuk, dan tetap gunakan masker selama berkunjung,” ujarnya

Masih kata Amir, luas Taman Beliti Anggon kurang lebih 4 hektar dengan wahana permainan yang terdiri dari kereta api, komedi putar, teko terbang, sepeda terbang, perahu bebek, kano/ perahu kecil, flying fox, rumah pohon, taman bermain, jembatan tali, bola danau, ontang anting, nantinya akan ditambah lagi permainan kora-kora dan juga ada aneka satwa seperti rusa tutul, kelinci, kambing otawa, aneka burung, ayam mutiara, angsa, ayam kalkun, dan ayam kate.

“Selain aneka permainan, Taman Beliti Anggon juga memiliki sejumlah fasilitas lainnya seperti ruang kesehatan, dokter hewan, ruang laktasi/ ibu menyusui, restoran, mushola, rest room, gazebo, office dan kedai makanan berupa fast food,”ungkapnya.

Taman Beliti Anggon buka setiap hari Senin – Jumat yang mulai buka pada pukul 09.00 WIB-17.00 WIB, untuk Sabtu dan Minggu buka pukul 09.00 sampai pukul 18.00 WIB.

Untuk harga tiket masuk Senin sampai Jumat dibanderol dengan harga Rp50.000/tiket, Sabtu dan Minggu Rp60.000/tiket dan bermain sepuasnya.

Taman Beliti Anggon juga melayani acara arisan, ghatering, ulang tahun, acara makan siang dan juga tersedia aneka souvenir berupa tshirt, botol minum, kipas, kacamata, dan masih banyak lagi.

Jadi tunggu apa lagi, yuk liburan ke Taman Beliti Anggon sekarang juga. Untuk info labih lanjut bisa langsung datang ke lokasi atau bisa mengunjungi FB: tamanbelitianggon, Twitter: @tamanbelitianggon, dan IG: @tamanbelitianggon.

PENULIS : Putri Rianita

Apresiasi Insan Seni Terdampak Covid-19

Dua Hari PAM di Kelurahan Muara Lakitan Tidak Mengalir