in

Taman Beliti Anggon Adakan Hot Promo Maret Ceria

MUSIRAWAS,Silmed.id – Taman Beliti Anggon yang berlokasi di Jalan Pertamina nomor 88 Kelurahan Muara Beliti Kabupaten Musi Rawas, adalah objek wisata baru yang hadir dengan konsep taman wisata dan juga education bagi anak-anak yang berkunjung.

Tak hanya menyuguhkan pemandangan serta arena permainan anak yang menyenangkan, Taman Beliti Anggon juga saat ini sedang mengadakan Hot Promo Maret Ceria dengan potongan tiket masuk yang fantastis.

” Ayo berkunjung ke Taman Beliti Anggon sekarang juga, karena ada potongan harga yang bombastis bagi yang berkunjung selama bulan Maret 2020,” ujar Fauzi Akbar, GM Taman Beliti Anggon kepada Silampari Media, pada Selasa (03/03/2020).

Adapun potongan harga tiket masuk ke Taman Beliti Anggon sebagai berikut, harga normal tiket dihari biasa (weekday) harga tiket masuk dibanderol dengan harga Rp50.000/pax dari harga normal Rp75.000 dan (weekend) dibanderol dengan harga Rp65.000/pax dari harga normal Rp100.000/pax.

Taman Beliti Anggon juga difasilitasi dengan kurang lebih 11 permainan seperti kereta, komedi putar, sepeda terbang, flying fox, dan masih banyak lagi, Selain itu, Taman Beliti Anggon juga difasilitasi dengan satwa Education seperti rusa tutul, kelinci anggora, kambing etawa, aneka burung, angsa putih, aneka burung cantik, ayam kalkun, ayam mutiara, dan ratusan merpati yang akan dilepas.

Tidak hanya itu saja, Taman Beliti Anggon juga difasilitasi dengan ruang dokter hewan, ruang kesehatan untuk para pengunjung yang merasa lelah saat berkunjung, musholla, ruang laktasi, restoran, toilet dan kios oleh-oleh yang terdiri dari aneka pernak pernik khas seperti botol air minun, topi, gelas, baju, pin, dan masih banyak lagi.

Jadi tunggu apa lagi, ayo berkunjung ke Taman Beliti Anggon sekarang juga sebelum masa promo habis.

PENULIS : Putri Rianita
EDITOR   : Dedi Ariyanto

Harga Emas Terus Naik Mencapai Rp650.000 Per Gram

Mantan Kades Edarkan Uang Palsu