Kapolres Muratara, AKBP Adi Witanto ditemani Danramil 406/03 Muara Rupit, Kapten Maryono saat menghadiri acara doa bersama.
in

Tahun 2020 Kapolres Berharap Muratara Tetap Kondusif

MURATARA, Silmed.id – Malam pergantian tahun baru dari 2019 ke tahun 2020 diharapkan jadi momen muhasabah diri. Untuk itu diminta kepada seluruh lapisan masyarakat agar Muratara selalu aman dan nyaman.

Kapolres Muratara, AKBP Adi Witanto pada Selasa (31/12/2019) menyampaikan, pihaknya senang bisa berkumpul dan melakukan doa bersama menyambut datangnya tahun baru 2020, meski dalam rangka siaga serta pengamanan.

“Kami Polres sudah ada sekitar 45 hari, kami merasakan kenyamanan tinggal di Muratara,” katanya.

AKBP Adi Witanto menyampaikan, saat ini kondisi di Muratara sangat kondusif dan tidak seperti rumor yang dikatakan masyarakat di luar daerah.

Pihaknya berharap, situasi ini di 2020 mendatang bisa terus di pertahankan. Sehingga wilayah Muratara tetap terjaga dan kondusif.

“Kita di 2020 ada agenda besar Pilkada, kita tidak ingin daerah sendiri tidak aman. Mohon maaf jika ada kekurangan dan kami harapkan kerjasama terjalin dengan semua pihak,” bebernya.

Danramil 406/03/Muara Rupit, Kapten Maryono mengungkapkan bahwa TNI siap membantu pemerintah daerah dan kepolisian untuk membangun daerah, khususnya di wilayah Muratara.

“Semoga di 2020 situasi berjalan aman, nyaman dan tentram. Kita harus kompak saling koordinasi mengamankan wilayah,” tegas singkat.

Harapan sama juga dikemukakan Bupati Muratara, Syarief Hidayat yang menggelar doa bersama di kediamannya di Desa Terusan, Kecamatan Karang Jaya. Selanjutnya ia meminta doa dari seluruh lapisan agar Muratara selalu aman dan nyaman

“Muratara semoga kedepannya tetap aman kondusif dan sejahtera. Kita meminta doa dari seluruh lapisan agar Muratara selalu aman dan nyaman,” katanya.

Pihaknya menegaskan, di Muratara sudah ada Polres Defenitif dan tidak kalah dari daerah lain.

“Kita minta seluruh Camat perintahkan kepala desa jaga kondusifitas wilayah masing masing dan terus bangun kerjasama dengan baik dengan kepolisian,” tutupnya.

PENULIS : Aulia Azan Siddiq

Kapolres: Saya Berharap Kegiatan ini Dapat Dibudayakan

5 Shio Ini Diprediksi Bakal Kaya Raya Tahun 2020