in

TAG Lubuklinggau Berikan Pelayanan Belanja Mobil di Rumah

LUBUKLINGGAU,Silmed.id – Maraknya penyebaran virus corona ( covid-19), membuat sebagian orang mulai enggan meninggalkan rumah, bahkan sudah mulai membatasi aktivitasnya.

Pemerintah juga telah menyarankan untuk melakukan pekerjaannya dari rumah, alias work from home (WFH).

Nah bagi masyarakat yang ingin membeli mobil baru tapi khawatir meninggalkan rumah, ada cara lain yang bisa dilakukan, yakni dengan metode pemesanan online.

Salah satu contoh seperti yang ditawarkan Toyota PT Tunas Auto Graha (TAG). Toyota Authorized Dealer yang berdiri sejak 2005 tersebut selalu memberikan fasilitas lebih termasuk dalam kondisi pandemik ini.

Sales Counter Toyota TAG Lubuklinggau, Puspa, kepada Silampari Media, pada Selasa, (07/04/2020) mengatakan untuk pelanggan TAG bisa membeli mobil impiannya melalui WhatsApp (WA) sales TAG. Sales Marketing akan mengirimkan brosur unit Toyota format pdf dan video spesifikasi mobil. Jika sudah nego deal, pelanggan bisa transfer melalui rekening TAG.

“Kalau pelanggan bayar cash bisa langsung transfer ke rekening TAG. Kalau kredit, persyaratan kredit cukup difoto lalu kirimkan ke WA sales. Adapun persyaratannya KTP dan Kartu Keluarga (KK). Pelanggan tinggal duduk manis di rumah dan mobil pesanannya akan dibawa ke rumah,” kata Puspa.

“Prosesnya mudah, bedanya pemesanan bisa dilakukan dari rumah. Konsumen juga bisa mendapatkan harga terbaik,” ungkapnya.

Bagi yang berminat ingin memesan mobil Toyota, silahkan hubungi Sales Counter Toyot TAG atas nama Puspa di nomor Hp/Wa : +62 813-6790-7022.

“Kami fokus pada strategi digital marketing menciptakan image produk yang baik dan mengumpulkan data potensial konsumen melalui website dan media digital lainnya. Data itu nanti akan kami follow up melalu promosi email atau menghubungi langsung konsumen,”ujarnya.

TAG juga melayani penjualan berbagai unit Toyota, servis, dan suku cadang. Setiap pembelian unit Toyota, pelanggan akan mendapatkan voucher freepart (free oli), voucher variasi mobil, suvenir dan marcindase berupa payung, parfum mobil, dan jam dinding.

PENULIS : Putri Rianita

Ke-7 Kalinya, Pemkot, TNI, Polri Bombardir Lubuklinggau Dengan Disinfektan

Relawan FCO dan Fraksi Partai Golkar Musi Rawas Bagikan 21.000 Masker Gratis