in

Syukuran Launching Taman Beliti Anggon Berlangsung Khidmat

LUBUKLINGGAU,Silmed.id – Acara syukuran launching Taman Beliti Anggon yang berlokasi di Jalan Pertamina No.88 Kelurahan Muara Beliti Kabupaten Musi Rawas, Sabtu (08/02/2020) berjalan dengan lancar.

Acara dihadiri H.Arfan sebagai perwakilan dari Owner, Fauzi Akbar selaku General Manager Taman Beliti Anggon, Lurah setempat dan tamu undangan yang terdiri dari anak yatim dan juga warga setempat.

Acara dimulai dengan kata sambutan dari H Arfan yang merupakan perwakilan dari Owner, dalam sambutannya H Arfan mengucapkan ribuan terima kasih kepada tamu undangan yang sudah menyempatkan diri untuk hadir dalam acara syukuran launching Taman Beliti Anggon.

“Terima kasih sudah menyempatkan diri untuk hadir dalam acara syukuran launching Taman Beliti Anggon, semoga dengan dilaksanakannya acara syukuran launching ini diharapkan bisa membuat taman beliti anggon menjadi salah satu destinasi wisata yang paling digemari di Kabupaten Musi Rawas dan sekitarnya,” ujar H Arfan dalam sambutannya.

Di samping itu, General Manager Taman Beliti Anggon Fauzi Akbar juga menyempatkan diri untuk memberikan kata sambutan. Dalam sambutannya Fauzi Akbar selaku GM akan membuat Taman Beliti Anggon, sebagai salah satu destinasi kunjungan wisata terbaik yang ada di Kabupaten Musi Rawas dan sekitarnya.

“Taman Beliti Anggon akan dibuka secara resmi pada tanggal 11 April 2020 mendatang, diacara grand opening nanti semua fasilitas dan sarana pendukungnya akan semakin lengkap, mulai dari arena permainan sampai dengan taman satwa,” kata Fauzi.

Taman Beliti Anggon juga difasilitasi dengan kurang lebih 11 permainan seperti kereta, komedi putar, sepeda terbang, flying fox, dan masih banyak lagi, juga ada satwa Education seperti ada rusa, kelinci anggora, kambing etawa, aneka burung, angsa putih, ayam kalkun, ayam mutiara, dan ratusan merpati yang akan dilepas.

Tidak hanya itu saja, Taman Beliti Anggon juga difasilitasi dengan ruang dokter hewan, ruang kesehatan untuk para pengunjung yang merasa lelah saat berkunjung, kios oleh-oleh, musholla, ruang laktasi, restoran, toilet dan masih banyak lagi.

Acara kemudian dilanjukan dengan pemotongan tumpeng yang dipotong perdana oleh H.Arfan sebagai perwakilan dari Owner, pembacaan doa dan diakhiri dengan makan bersama.

PENULIS : Putri Rianita
EDITOR   : Dedi Ariyanto

Kebanjiran, Anak-anak Mandi Orik

Linggau Petshop Menyediakan Aneka Jenis Kucing Impor Dengan Harga Terjangkau