in

Sulthan Lounge dan Resto Akan Hadir di Hotel 929

LUBUKLINGGAU,Silmed.id – Hotel 929 yang berlokasi di Jalan Trans Sumatera KM 5 (Belalau 1) Kota Lubuklinggau, akan segera membuka Resto yang bernama Sulthan Lounge dan Resto. Demikian disampaikan Jimmi Iskandar selaku Marketing Hotel 929 kepada Silampari Media, pada Selasa (28/01/2020).

“Dalam waktu dekat ini pihak Hotel 929 akan membuka resto yang bernama Sulthan Lounge dan Resto, dengan dibuka nya resto yang baru di Hotel 929 ini, diharapkan bisa membuat para tamu semakin nyaman dan betah saat bermalam disini,” ujar Jimmi Iskandar.

Jimmi Iskandar juga mengatakan, bahwa restoran baru yang akan hadir di Hotel 929 ini akan berkonsep milenial dan menghadirkan aneka menu makanan dan minuman khas nusantara, yang pastinya kaya akan rempah dan juga bercita rasa enak dan juga gurih di lidah.

Tidak hanya itu saja, selain akan membuka Sulthan Lounge dan Resto yang berkonsep milenial, Hotel 929 juga mempunyai sederet fasilitas lainnya seperti kamar full AC, free wifi 24 jam, dan juga free antar jemput pasien ke bandara dan stasiun Lubuklinggau.

“Sulthan Lounge dan Resto merupakan bagian dari nasi bakar Sulthan yang berlokasi di Jalan Yos Sudarso Kelurahan Taba Jemekeh (Samping Tikala Shiatsu), jadi aneka menu yang tersedia disana juga akan tersedia juga di Hotel 929 nantinya,” pungkas Jimmi.

PENULIS : Putri Rianita
EDITOR   : Dedi Ariyanto

Tomat ‘Disulap’ Jadi Kripik Renyah

Wawako Pembina Apel Deklarasi Janji Kinerja di Lapas